Madame Tussauds Pindahkan Patung Lilin Pangeran Harry dan Meghan

Madame Tussauds Pindahkan Patung Lilin Pangeran Harry dan Meghan
Pangeran Harry (kanan) menggendong putra pertamanya, Archie Harrison, sambil didampingi istrinya, Meghan Markle, saat sesi pemotretan di Kastil Windsor, Berkshire, Inggris, Rabu (8/5). ( Foto: Istimewa )
Diana Fitri Anisa / WBP Jumat, 10 Januari 2020 | 09:59 WIB

Jakarta, Beritasatu.com- Museum lilin Madame Tussauds, London, Inggris telah memindahkan patung lilin Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle dari tampilan keluarga kerajaan Inggris, sebagai tanggapan atas pengumuman pasangan bahwa mereka akan mundur dari tugas kerajaan.

Duke dan Duchess of Sussex mengumumkan, Rabu (9/1/2020), bahwa keduanya berniat membagi waktu mereka antara Amerika Utara dan Inggris untuk mengukir "peran baru yang progresif" dan mundur dari posisi senior mereka di kerajaan.

"Anggota senior keluarga kerajaan kecewa dengan keputusan itu," kata seorang sumber kerajaan seperti dilansir Reuters.

Pangeran Harry-Meghan Mundur dari Kerajaan Inggris

Madame Tussauds, yang berisi lebih dari 250 model lilin selebritas, menyatakan kedua tokoh itu akan dipajang di bagian terpisah, jauh dari tempat yang berisi sosok kerajaan seperti Ratu Elizabeth, Pangeran Philip, Pangeran Charles, Pangeran William dan istrinya Kate.

"Seperti yang lainnya di penjuru dunia, kami bereaksi terhadap berita mengejutkan bahwa Duke dan Duchess of Sussex akan mundur sebagai Royals senior," kata manajer umum Steve Davies.

Untuk Rumah Baru, Pangeran Harry dan Meghan Habiskan Rp 42,3 Miliar

Dia menambahkan dalam sebuah pernyataan, "Sebagai dua dari patung kami yang paling populer dan paling dicintai, mereka tentu saja akan tetap menjadi bagian penting di Madame Tussauds London sembari kita menyaksikan bab baru kehidupan mereka."



Sumber: Reuters, Antara, Beritasatu.com