Resmi Mundur dari Kerajaan Inggris, Meghan Markle Kembali Jadi Filantropi

Resmi Mundur dari Kerajaan Inggris, Meghan Markle Kembali Jadi Filantropi
Meghan Markle ( Foto: istimewa )
Dina Fitri Anisa / EAS Rabu, 15 Januari 2020 | 18:19 WIB

Los Angeles, Beritasatu.com - Telah satu minggu Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan mundur dari anggota senior kerajaan Inggris. Kini Meghan terlihat sibuk dengan beragam aktivitas sosialnya. 

Seperti yang dilansir People, Rabu (15/1/2020), perempuan berusia 38 tahun ini tengah melanjutkan upaya filantropisnya pada hari Selasa (14/1/2020) di Pusat Kota Downtown Eastside. Hal tersebut terlihat saat pusat komunitas yang menyediakan dukungan dan kebutuhan dasar bagi lebih dari 500 wanita dan anak-anak membagikan foto manis dari kunjungan Meghan di halaman Facebook mereka.

"Lihat dengan siapa kita minum teh hari ini! The Duchess of Sussex, Meghan Markle, mengunjungi kami hari ini untuk membahas masalah-masalah yang memengaruhi wanita di komunitas, ” tulis posting itu.

Selain itu, ibu dari Archie Harrison Mountbatten-Windsor ini juga diketahui telah menandatangani kontrak dengan Disney. Dilansir dari laman Fox News, (11/1/2020) Duchess of Sussex memutuskan bekerja sama dengan Disney, dengan ketentuan yang menguntungkan satwa liar.

Namun, sampai saat ini belum diketahui peran apa yang didapatkan oleh Meghan. 

Keterlibatan Meghan dalam proyek Disney juga bukan pertama kalinya, sebab pada Juli 2019 Harry dan Meghan menghadiri pemutaran perdana versi live action The Lion King.

Acara tersebut diselenggarakan untuk mendukung Taman Afrika, sebuah organisasi swasta yang juga mengabdikan diri untuk konservasi satwa liar yang didukung oleh Harry. Momen tersebut juga merupakan tempat Meghan bertemu dengan diva Amerika Serikat, Beyonce.



Sumber: Suara Pembaruan