Kekasih Donald Trump Jr Positif Covid-19

Kekasih Donald Trump Jr Positif Covid-19
Mantan pembawa acara Fox News Kimberly Guilfoyle (kiri) dan kekasihnya DKimberly Guilfoyle (kanan). (Foto: AP / Alex Brandon)
Faisal Maliki Baskoro / FMB Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:25 WIB

Washington, Beritasatu.com - Kimberly Guilfoyle (51), anggota senior tim kampanye Presiden AS Donald Trump dan kekasih putra sulungnya, Donald Trump Jr (42), dites positif Covid-19 saat berada di South Dakota, Jumat (3/7/2020).

Menurut keterangan beberapa sumber, Trump Jr dites negatif. Guilfoyle dan Trump Jr juga dikabarkan tidak jadi ikut ke acara perayaan hari kemerdekaan AS di Mount Rushmore yang diadakan Trump, Jumat malam.

Guilfoyle dan Trump Jr tidak melakukan kontak langsung dengan presiden dan tidak ikut terbang di pesawat kepresidenan Air Force One. Guilfoyle tidak memiliki gejala.

Kepala staf komite pencari dana kampanye Trump, Sergio Gor, mengatakan Kimberly langsung mengisolasi diri setelah dinyatakan positif.

"Dia baik-baik saja dan akan dites lagi untuk memastikan diagnosa karena dia tidak memiliki gejala. Sebagai tindakan pencegahan semua acara yang akan datang ditunda dulu. Donald Trump Jr dites negatif dan sebagai upaya pencegahan, dia juga mengisolasi diri dan membatalkan semua agenda publik," kata dia.

Guilfoyle adalah mantan pembawa acara Fox News dan juga menjabat posisi strategis di komite pencari dana kampanye Trump untuk Pilpres 20202.



Sumber: ABC News