Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Gempa Cianjur, Sidang Sambo, dan Piala Dunia 2022 Jadi Top News Beritasatu.com

Rabu, 30 November 2022 | 06:03 WIB
Oleh : Faisal Maliki Baskoro / FMB
Warga terdampak gempa Cianjur, mulai beraktivitas di ladang, Selasa 29 November 2022.

Jakarta, Beritasatu.com - Gempa Cianjur, sidang Ferdy Sambo, dan Piala Dunia 2022 masih menjadi berita terpopuler Beritasatu.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut adalah top news Beritasatu.com:

1. Layani Pengungsi Gempa Cianjur, PMI Kerahkan 17 Truk Air Minum
Palang Merah Indonesia (PMI) menyebar 17 truk tangki air minum dan 17 ambulans untuk melayani pengungsi korban gempa Cianjur.

Wakil Ketua PMI, Ginandjar Kartasasmita menyatakan, saat ini fokus penanganan sudah beralih pada penanganan para pengungsi korban gempa Cianjur.

2. Putri Candrawathi Minta Maaf ke Anggota Polri yang Jadi Saksi
Putri Candrawathi, terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat meminta maaf kepada anggota Polri yang menjadi saksi. Ia meminta maaf saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022).

Istri Ferdy Sambo tersebut meminta maaf kepada anggota Polri yang terdampak atas kasus yang menjeratnya. Dalam persidangan hari ini, hadir 10 orang saksi, sembilan di antaranya merupakan anggota Polri.

3. Rekaman CCTV Perlihatkan Ferdy Sambo Tak Gunakan Sarung Tangan
Hasil rekaman CCTV di pos satpam Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, memperlihatkan terdakwa Ferdy Sambo tidak menggunakan sarung tangan hitam ketika turun dari mobilnya setibanya di rumah dinas.

"Tadi sudah kita lihat sama-sama, Pak Ferdy Sambo, klien kami, turun dari mobil itu dan berjalan kelihatan dengan jelas tidak memakai sarung tangan," kata pengacara Ferdy Sambo, Arman Hanis, kepada wartawan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (29/11/2022).

4. Piala Dunia 2022: Tekuk Qatar, Belanda Juara Grup A
Belanda menahbiskan diri sebagai juara Grup A Piala Dunia 2022 setelah dalam partai penyisihan terakhir menundukkan Qatar, 2-0, di Stadion Al Bayt, Al Khor, Selasa 29/11/2022). Gol-gol Belanda dicetak Cody Gakpo pada menit ke-27 dan Frenkie De Jong (49).

Belanda menjadi juara Grup A dengan koleksi 7 poin. Posisi runner-up Grup A ditempati Senegal yang dalam pertandingan serentak menundukkan Ekuador dengan skor 2-1. Senegal bertengger di posisi kedua grup dengan raihan enam poin.

5. Keluarga Tewas Diracun di Magelang, Anak Kedua Jadi Tersangka
Polresta Magelang menetapkan anak kedua sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan dengan racun di Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah. Tiga orang tewas, yaitu pasangan suami istri, dan anak pertama.

Plt Kapolresta Magelang, AKBP Mochamad Sajarod Zakun seusai melakukan olah TKP bersama Dirreskrimum dan Biddokkes Polda Jawa Tengah, Selasa (29/11/2022) siang, menyebut tersangka yang berinisial DDS merupkan anak kedua korban.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI