Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Eksibisionis Beraksi di Lampung, Warga Resah

Senin, 5 Desember 2022 | 11:22 WIB
Oleh : Roy Triyono / FMB
ilustrasi pelecehan seksual

Bandar Lampung, Beritasatu.com - Aksi eksibisionis seorang pria pengendara sepeda motor yang menunjukan kemaluan kepada seorang remaja perempuan di kawasan Jalan Teuku Umar, Kedaton, Bandar Lampung meresahkan masyarakat.

Aksi eksibisionis seorang pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya tersebut sempat direkam dengan kamera ponsel salah seorang korban. Salah satu korban aksi eksibionis pengendara sepeda motor tersebut yakni Anisa Laokta Ramadani (18).

Pelajar SMA di Bandar Lampung tersebut menjadi korban aksi eksibisionis seorang pengendara sepeda motor ketika menunggu angkot saat akan berangkat ke sekolah pada Sabtu (3/12/2022).

Anisa Laokta Ramadani mengatakan bahwa dirinya saat itu sempat berpapasan dengan pelaku yang berlalu mengendarai sepeda motor.

"Kemarin itu kejadiannya pagi pas saya mau berangkat sekolah dan lagi menunggu angkot. Awalnya dia lewat dengan sepeda motor matic," kata Anisa, Minggu (4/12/2022).

Pelaku kemudian kembali ke arahnya dan berhenti tepat di depan dirinya dengan sepeda motor matic bernomor polisi BE 4053 BS.

Menurut Anis Laokta Ramadani saat itu pelaku menawari dirinya untuk diantarkan menggunakan motornya. Tiba-tiba pelaku menunjukkan kemaluannya.

"Si pelaku awalnya nawarin mau nganterin saya ke sekolah, terus tiba-tiba nunjukin kemaluannya," ujar Anisa.

Anisa yang takut dengan aksi eksibionis pelaku kemudian menolak dan berpura-pura menelepon teman sambil merekam perilaku bejat pelaku yang diperkirakan berusia 40 tahunan tersebut

Pelaku bahkan beberapa kali menunjukkan kemaluan di hadapannya. Saat ada orang lewat, kemaluannya disembunyikan. Saat sepi, pelaku kembali menunjukkan sambil memegangnya.

Anisa kemudian pergi ke dalam gang di sekitar rumahnya. Pelaku kemudian berlalu pergi meninggalkan lokasi.

"Orang itu (pelaku) sempat beberapa kali nunjukin kemaluannya, pas ada orang kemaluannya disembunyikan lagi, begitu terus sampai 3 atau 4 kali gitu, trus saya rekam pake handphone sambil pura-pura nelpon teman," tutur Anis.

Sayangnya, aksi eksibionis pria pengendara sepeda motor tersebut belum dilaporkannya kepada pihak kepolisian. Anis berharap polisi menangkap pelaku eksibionis pria pengendara sepeda motor tersebut agar kejadiannya serupa tidak dialami remaja wanita lainya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI