Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Link Net Gelar Malam Penghargaan untuk Pelanggan Setia

Kamis, 8 Desember 2022 | 06:20 WIB
Oleh : Helmut Timothy / FMB
Chief Enterprise Business Officer PT Link Net Tbk, Agung Satya Wiguna di Link Net Enterprise Customer Award 2022 di Hotel Westin Jakarta, Rabu (7/12/2022).

Jakarta, Beritasatu.com - Guna memberikan apresiasi kepada pelanggan setia, PT Link Net Tbk menyelanggarakan Link Net Enterprise Customer Award 2022 di Hotel Westin Jakarta, Rabu (7/12/2022). Adapun tema di tahun ini yakni “Transformation Excellence”.

Terdapat 5 kategori penghargaan, yang diberikan kepada 50 loyal customers dalam malam penghargaan tersebut, di antaranya; Most Trailblazing, Best Emerging Partner, Most Inspiring, Best Strategic Partner, dan Most Empowering.

Chief Enterprise Business Officer PT Link Net Tbk, Agung Satya Wiguna dalam kesempatan itu menyatakan, tema di tahun ini sejalan dengan penyelenggaraan konfrensi tingkat tinggi G-20 pada November 2022 lalu, yang terbukti bahwa transformasi digital dapat mempercepat pemulihan ekonomi, dan merupakan katalisator pertumbuhan ekonomi.

“Tahun ini temanya transformation excellent, saat presidency G20 kita tahu sendiri bahwa transformasi digital mempercepat pemulihan, di lain itu juga dia merupakan faktor katalisator pembangunan ekonomi. Sehingga transformasi digital adalah pasti,” ujar Chief Enterprise Business Officer PT Link Net Tbk, Agung Satya Wiguna.

Selain itu rasa bahagia diungkapkan para pemenang kategori “Most Inspiring”, yakni PT Bank Central Asia Tbk, dan PT Paramount Enterprise Internasional yang mengaku sangat terkesan dan memberikan kesan positif dari penghargaan pelanggan Link Net.

“Jujur saya melihat acara customer award Link Net ini sangat seru dan menarik dan sungguh memberikan pengalaman tersendiri kepada kami sebagai customer dan juga kiranya dapat meningkatkan loyalitas kepada customer Link Net,” ujar Yosep Widyakusuma, VP IT Network BCA

“Perasaanya tentu bangga juga, kita menjadi most inspiring untuk Link Net, harapan ked epannya lebih bisa menjalin kerja sama yang bagus dan erat ke depannya.” Ungkap Mulyadi Widodo, IT Division Head Paramount Enterprise International

PT Link Net Tbk, didirikan pada tahun 2000, mempunyai misi untuk mengubah hidup konsumen Indonesia dengan menyediakan layanan broadband, media dan solusi yang inovatif dan istimewa.

Sebagai salah satu penyedia layanan via kabel terbesar di Indonesia, Link Net menyediakan koneksi internet broadband berkecepatan tinggi, layanan televisi berbayar dengan kualitas premium dan konten streaming untuk pelanggan retail dengan merek "First Media", serta layanan konektivitas dan solusi Teknologi Informasi dan Komunikasi untuk pelanggan korporasi dengan merek "Link Net Enterprise"



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI