Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Sasar Milenial, Sanex Lakukan Sejumlah Perubahan Strategi

Kamis, 8 Desember 2022 | 13:40 WIB
Oleh : Maria Fatima Bona / CAH
Direktur PT Indo Surya Kencana, Handoyo Setiawan dan Ronny Gondo Sari, Senior Sales Manajer PT Indo Surya Kencana pada acara "Peluncuran Logo Baru Sanex", di Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jakarta, Kamis, 8 Desember 2022.

Jakarta, Beritasatu.com - Untuk menyasar kelompok milenial, PT Indo Surya Kencana (Sanex) sejumlah strategi dilakukan. Salah satunya adalah melakukan rebranding brand dengan peluncurkan logo baru.

Direktur PT Indo Surya Kencana, Handoyo Setiawan mengatakan, peluncuran logo baru Sanex merupakan spirit baru untuk kehidupan Indonesia yang lebih baik. Hal ini sejalan dengan visi Sanex yaitu menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi orang banyak.

"Tujuan ganti logo agar lebih muda dan lebih kreatif lagi sesuai dengan kebutuhan kelompok milenial," kata Handoyo pada acara "Peluncuran Logo Baru Sanex", di Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jakarta, Kamis (8/12/2022).

Handoyo menuturkan, logo baru Sanex lebih kekinian sehingga bisa diterima kelompok milenial. "Dengan logo baru ini, produk kami diterima untuk semua karena lebih fleksibel dan tidak kaku," ujarnya.

Selanjutnya, Handoyo menuturkan, tidak hanya perubahan logo baru Sanex, tahun 2022 ini merupakan momentum bagi PT Indo Surya Kencana untuk melakukan perubahan organisasi perusahaan mulai dari peningkatan kualitas dan inovasi produk, pembaruan manajemen, hingga memperluas distribusi produk hingga ke seluruh nusantara.

Perubahan dan inovasi yang dilakukan PT Indo Surya Kencana dengan tujuan agar Sanex yang dikenal sebagai brand lokalnya menjadi market leader produk elektronik dan home appliances disegmennya, sehingga semakin dikenal luas oleh masyarakat.

Sementara itu, Ronny Gondo Sari, Senior Sales Manajer PT Indo Surya Kencana menambahkan, hingga akhir tahun ini, penjualan produk Sanex hampir menjangkau seluruh Indonesia. Hanya tiga wilayah yang belum, yakni Papua, Ambon dan NTB.

Untuk itu, target penjualan produk Sanex tahun 2023 mendatang menjangkau seluruh Indonesia serta membuka cabang di Surabaya.

"Tahun depan target seluruh Indonesia sudah tercover. Produk sekarang berubah lebih muda segi warna dan bentuk. Berubah dari logo merah dan kekinian menggaet pasar anak muda," ucapnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI