Logo BeritaSatu

APLN Catat Penjualan Hunian di Jaktim Tembus 90 Persen

Sabtu, 10 Desember 2022 | 11:09 WIB
Oleh : Imam Muzakir / FER

Jakarta, Beritasatu.com - PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) optimistis industri properti akan tetap tumbuh positif tahun depan. Ekonomi Indonesia memiliki fundamental baik dan diprediksi akan terus tumbuh di 2023.

Marketing Director PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), Agung Wirajaya menjelaskan, melalui berbagai strategi dan inisiatif baru, perseroan mampu memanfaatkan situasi pandemi dengan pertumbuhan bisnis yang positif.

Advertisement

"Sebagai pengembang, kami dituntut melakukan berbagai terobosan agar proyek-proyek properti sesuai dengan kebutuhan konsumen," jelas Agung Wirajaya, di Jakarta, Sabtu (10/12/2022).

Menurut Agung, wujud nyata pembangunan dilakukan perseroan melalui pengembangan proyek Bukit Podomoro Jakarta. Pembangunan proyek properti ini ditandai dengan topping off premium clubhouse Bukit Podomoro Jakarta yang digelar pada Jumat, 9 Desember 2022.

"Tahapan penyelesaian pembangunan atau topping off ini, memperkuat komitmen Bukit Podomoro Jakarta untuk terus adaptif, strategis dan taktis memenuhi kebutuhan pasar," imbuhnya.

Agung menjelaskan, sebagai bagian dari pelaku industri properti tanah air, APLN melihat properti merupakan sektor strategis dengan kebutuhan pasar yang demikian besar. Hal ini yang terus menstimulus perusahaan untuk terus bergerak dan menghadirkan inovasi baru yang memberikan nilai optimal untuk masyarakat.

"Kelihaian dalam melihat peluang dan tingginya kebutuhan masyarakat akan properti di area Jakarta menjadi dasar pengembangan kawasan yang terletak di Jakarta Timur ini. Kami bangga dan bersyukur topping off premium clubhouse Bukit Podomoro Jakarta dapat dilaksanakan dengan lancar," tandasnya.

Agung menambahkan, penyelesaian pembangunan premium clubhouse Bukit Podomoro Jakarta merupakan upaya APLN, untuk terus mendorong pertumbuhan ekonomi dan industri properti di Indonesia. "Dalam situasi apapun, perseroan akan terus melakukan inovasi, terus melanjutkan dan mempercepat pembangunan proyek-proyek properti sehingga ekonomi pulih lebih cepat dan daya beli konsumen properti akan lebih kuat,” tambah Agung.

Baca selanjutnya
Chief Marketing Officer (CMO) Bukit Podomoro Jakarta, Zaldy Wihardja menjelaskan clubhouse ...


hal 1 dari 2 halaman

Halaman: 12selengkapnya

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: Investor Daily

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Bioiesel B35 Butuh Peningkatan Fasilitas Blending dan Pembiayaan

Program biodiesel sebesar 35% atau program B35 yang resmi diberlakukan Rabu (1//2/2023) membutuhkan peningkatan infrastruktur.

EKONOMI | 2 Februari 2023

KB Bukopin Gandeng Sinarmas AM Perluas Penjualan Reksa Dana

PT Bank Bukopin Tbk (KB Bukopin) dan PT Sinarmas Asset Management (Sinarmas AM) sepakat menjalin kerja sama penjualan reksa dana.

EKONOMI | 2 Februari 2023

DPR Yakin Jokowi Akan Kirim Calon Gubernur BI Berkualitas

Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR, Said Abdullah mengatakan, nama-nama calon Gubernur BI yang beredar memiliki reputasi dan kompetensi yang sangat baik.

EKONOMI | 1 Februari 2023

BPS Sebut Komoditas Pangan Sumbang Inflasi Januari 2023

Menurut Margo, inflasi Januari 2023 yang sebesar 0,34% relatif lebih rendah dibandingkan inflasi Januari tahun sebelumnya yang sebesar 0,56%.

EKONOMI | 1 Februari 2023

Penetrasi Internet Dorong Kenaikan Belanja Iklan Digital

Belanja iklan digital di Indonesia diyakin terus mengalami peningkatan seiring masifnya penetrasi internet di tanah air.

EKONOMI | 1 Februari 2023

Alhamdulillah, Laba Bersih BSI 2022 Capai Rp 4,26 Triliun

PT Bank Syariah Indonesia Tbk atau BSI membukukan laba bersih Rp 4,26 triliun atau tumbuh 40,68 persen secara year on year (yoy) di akhir 2022.

EKONOMI | 1 Februari 2023

Indeks Literasi Digital Naik, tetapi Aspek Keamanan Rendah

Kemenkominfo merilis hasil survei indeks literasi digital tahun 2022 yang mengalami kenaikan menjadi 3,54 dibandingkan tahun sebelumnya di angka 3,49.

EKONOMI | 1 Februari 2023

Pembelian Gas Melon Dibatasi, Hiswana Migas Tunggu Regulasi

Menurut Rachmad, Hiswana Migas masih menunggu kriteria yang ditetapkan pemerintah terkait siapa saja yang berhak membeli gas elpiji 3 kg atau gas melon.

EKONOMI | 1 Februari 2023

Teten Sebut Minyak Makan Merah Solusi Masalah Minyak Goreng

Pembangunan pabrik minyak makan merah dinilai bisa menjadi solusi persoalan langkanya minyak goreng di pasaran.

EKONOMI | 1 Februari 2023

Satyamitra Kemas Lestari Incar Penjualan 2023 Naik Dua Digit

PT Satyamitra Kemas Lestari Tbk (SMKL) mengincar pertumbuhan penjualan dua digit pada tahun ini.

EKONOMI | 1 Februari 2023


TAG POPULER

# Serial Killer


# Mahasiswa UI Ditabrak


# Penculikan Anak


# Biaya Haji 2023


# Istri Siri Kompol D


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Bioiesel B35 Butuh Peningkatan Fasilitas Blending dan Pembiayaan

Bioiesel B35 Butuh Peningkatan Fasilitas Blending dan Pembiayaan

EKONOMI | 20 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE