Logo BeritaSatu

Dhiraj Kelly: Karawang Miliki Prospek Investasi Properti Menjanjikan

Jumat, 12 Februari 2021 | 04:28 WIB
Oleh : YUD

Jakarta, Beritasatu.com - Saat ini wilayah Indonesia sangat banyak daerah yang memiliki prospek properti yang sangat bagus, sebut saja daerah Kalimantan Timur, Makasar, Banten hingga Semarang dan Brebes. Namun apakah Anda sudah mengetahui bahwa Karawang juga memiliki prospek properti yang sangat menjanjikan?

Karawang saat ini sudah menunjukkan kemajuan yang sangat pesat, bukan hanya di bidang pertanian, untuk bidang industri juga memperlihatkan kemajuan yang sangat signifikan. Sehingga sangat bagus untuk dijadikan sebagai tempat untuk berinvestasi properti.

"Kami hadir di Kabupaten Karawang, salah satu pusat industri terbesar di Indonesia yang sedang berkembang pesat, khususnya dalam bidang pemasaran perumahan. Saya berharap dengan dibukanya Era Integrity, dapat memudahkan kebutuhan properti para customer khususnya yang berada di area Karawang," ujar Komisaris ERA Integrity Dhiraj Kelly, Jumat (12/2/2021).

"Properti dengan harga terjangkau milenial kini sudah banyak tersedia. Apalagi sekarang ini, tiny house movement tengah menjadi tren," tambah Dhiraj Kelly.

Saat ini di Karawang sudah menunjukkan peningkatan ekonomi yang sangat signifikan sehingga kebutuhan akan hunian, pertokoan hingga mal dan juga transportasi akan menujukkan peningkatan. Dengan begitu bisa dikatakan Karawang saat ini menjadi wilayah yang bisa anda jadikan tempat untuk mengembangkan investasi properti Anda. Agar anda lebih yakin untuk berinvestasi properti di Karawang, simak beberapa kelebihannya berikut:

1. Infrastruktur yang di untungkan dari kawasan Jakarta Timur
Saat ini Jakarta timur sudah membangun infrastruktur yang sangat bagus. Sudah banyak infrastruktur seperti LRT, MRT, jalan tol layang serta rel kereta yang sudah di bangun, selain itu terdapat pelabuhan patimban serta bandara internasional Kertajati.
Dengan banyaknya infrastruktur yang di bangun, maka kawasan yang berdekatan dengan Jakarta Timur seperti Karawang ini sangat diuntungkan. Akses ke tempat bisnis sudah semakin mudah hanya tinggal meneruskan saja.

2. Kawasan industri terbesar di Asia tenggara
Mungkin Anda perlu tahu bahwa karawang merupakan salah satu daerah kawasan industri yang bukan hanya terbesar di indonesia namun terbesar se-asia tenggara. Dengan banyaknya industri yang ada di karawang ini akan menambah kemajuan ekonomi di daerah ini. hal ini akan memacu pertumbuhan pada kawasan Karawang ini.

3. Banyak fasilitas yang memadai yang ada di Karawang
Dengan banyaknya industri di karawang, tentu akan banyak juga tenaga kerja yang pasti akan membutuhka bermacam fasilitas untuk kebutuhan sehari–hari. Saat ini di Karawang sudah tersedia berbagai fasilitas untuk kebutuhan keseharian anda, seperti pertokoan, pasar hingga mal.

4. Infrastruktur yang sudah lengkap
Disebutkan sebelumnya bahwa karawang merupakan kawasan industri se asia tenggara. Tidak heran jika pembangunan infrastruktur di karawang saat inni sudah sangat lengkap. Karawang juga merupakan wilayah strategis yang bisa di tempuh dengan melewati jalur darat, laut, hingga udara. Dengan begitu untuk mencapai kawasan ini sudah bisa di tempuh dengan waktu yang cepat.

5. Karawang memiliki UMK yang tinggi
Saat ini di indonesia banyak masyarakatnya yang lebih berpindah tempat tinggal karena mengejar UMK yang tinggi. Perlu anda ketahui bahwa karawang saat ini merupakan wilayah yang memiliki UMK tertinggi se-Jawa Barat. Tidak heran saat ini sudah banyak masyarakat yang lebih memilih untuk tinggal di Karawang.

6. Peningkatan investasi di Karawang
Salah satu fakta mengapa Karawang saat ini menjadi pilihan tempat untuk investasi properti adalah bahwa hingga tahun 2019 saja wilayah ini nilai investasinya sudah mencapai Rp 15.130 triliun. Ini menunjukkan karawang yang semakin meningkatkan nilai investasi dari tahun sebelumnya.

Era Integrity sendiri merupakan bagian dari Era Indonesia, broker properti dengan sistem franchise dan telah beroperasi di Indonesia sejak 1992 dengan didukung pemegang saham mayoritas Northstar, yang berlatar belakang perusahaan manajemen dana ekuitas swasta.

Saat ini ERA Indonesia memiliki 115 kantor member broker dan 6500 marketing associate di kota-kota besar di Indonesia.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

TAG: 
BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Gandeng Influencer, Hermesien Closet Perluas Jangkauan Market Digital

Hermesien Closet memperluas jangkauan market digital dengan menggandeng influencer. Hal itu seiring dengan majunya era digital.

EKONOMI | 8 Oktober 2022

Kemenhub Tetapkan BPLJSKB sebagai Badan Layanan Umum

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menetapkan Balai Pengujian Laik Jalan dan Sertifikasi Kendaraan Bermotor (BPLJSKB) sebagai Badan Layanan Umum (BLU).

EKONOMI | 7 Oktober 2022

Dolan-dolan, Cara Springhill Group Bangkitkan Semangat Kerja

Perusahaan pengembang properti, Springhill Group bersiap kembali bangkit untuk melanjutkan berbagai aktivitas bisnis.

EKONOMI | 7 Oktober 2022

Airlangga: Delapan Investor Tanamkan Investasi Pusat Data di Batam

Airlangga Hartarto mengatakan, sudah lebih dari delapan investor yang berinvestasi dalam pengembangan pembangunan pusat data di Batam.

EKONOMI | 8 Oktober 2022

Jokowi Apresiasi UMKM Bali yang Menembus Pasar Luar Negeri

Presiden Jokowi mengapresiasi UMKM Bali yang dapat menembus pasar luar negeri usai membuka Konferensi ke-3 WCCE Tahun 2022 di Nusa Dua, Bali

EKONOMI | 7 Oktober 2022

Emil Dardak Terpilih sebagai Presiden EAROPH 2022-2024

Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur, Emil Dardak dipercaya sebagai Presiden Organization for Planning and Human Settlements (EAROPH) periode 2022-2024.

EKONOMI | 7 Oktober 2022

Jokowi Apresiasi Pengembangan Industri Bioteknologi

Presiden Jokowi mengapresiasi pengembangan industri bioteknologi yang memproduksi vaksin dengan platform teknologi berbasis messenger RNA (mRNA) di tanah air.

EKONOMI | 7 Oktober 2022

Lintasarta dan PPA Dukung Artajasa untuk Perkuat Layanan Transaksi Digital

Lintasarta melakukan kerja sama strategis dengan PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA) mendukung Artajasa untuk memperkuat layanan transaksi digital

EKONOMI | 7 Oktober 2022

Menhub Dapat Surat Cinta dari Driver Ojol, Begini Isinya

Isi surat cinta driver ojek online (ojol) kepada Menteri Perhubungan (Menhub), sampaikan terima kasih dan makin semangat cari orderan karena tarif naik.

EKONOMI | 7 Oktober 2022

Penggerak Ekonomi Perempuan, Pendiri PT Infinitie Diapresiasi

Pendiri sekaligus COO PT Infinitie Berkah Energi Rinawati Prihatiningsih aktif memperjuangkan kesetaraan gender.

EKONOMI | 8 Oktober 2022


TAG POPULER

# Jokowi Tak Salami Kapolri


# Banjir Jakarta


# MTsN 19 Jakarta


# Tersangka Tragedi Kanjuruhan


# Mamat Alkatiri


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Ini Tips Agar Jejak Digital di Internet Tidak Negatif

Ini Tips Agar Jejak Digital di Internet Tidak Negatif

LIFESTYLE | 25 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings