Wings Air Tambah Frekuensi Manado-Ternate

Wings Air Tambah Frekuensi Manado-Ternate
Pesawat milik maskapai WingsAir sesaat sebelum lepas landas. ( Foto: Beritasatu.com/Danung Arifin )
Thresa Sandra Desfika / MUR Jumat, 15 Januari 2016 | 12:12 WIB

Jakarta - Maskapai penerbangan Wings Air akan menambah frekuensi penerbangan di rute Manado-Ternate pergi pulang (PP) menjadi tiga kali sehari dari semula hanya satu kali dalam sehari. Penambahan frekuensi itu direncanakan mulai 15 Februari 2015.

Kepala Humas Lion Air Group Andi M Saladin mengatakan, penambahan frekuensi ini mengingat permintaan masyarakat yang menginginkan adanya penambahan penerbangan di jam-jam lainnya.

“Sebelumnya Wings Air telah terbang satu kali dalam sehari pada rute ini, dengan adanya penambahan dua jadwal penerbangan ini, maskapai akan terbang dari Manado menuju Ternate dan sebaliknya tiga kali dalam sehari,” kata Andy dalam siaran pers, Jumat (15/1).

Andy menambahkan, dengan adanya penambahan ini diharapkan makin mempermudah masyarakat dalam menentukan pilihan sesuai dengan kebutuhannya serta meningkatkan kualitas pelayanan Wings Air kepada penumpangnya.

Sebagaimana diketahui, Wings Air merupakan maskapai penerbangan berbiaya rendah dengan daya jelajah ke rute – rute perintis di wilayah Indonesia dan didirikan dengan salah satu tujuannya sebagai feeder bagi maskapai Lion Air Group lainnya, yaitu Lion Air dan Batik Air.

Sumber: Investor Daily