Logo BeritaSatu

Maybank Indonesia Sosialisasikan Identitas Baru di Medan

Minggu, 31 Januari 2016 | 23:29 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Medan - PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) memperkenalkan logo baru sebagai identitas baru perusahaan kepada nasabah, mitra usaha, dan stakeholder lain di Hotel Aryaduta, Medan, akhir minggu ini.

Presiden Direktur Maybank Indonesia, Taswin Zakaria, mengatakan, identitas baru Maybank Indonesia, yang selaras dengan identitas perusahaan induk Grup Maybank, memantapkan posisi Maybank Indonesia sebagai bagian dari perjalanan transformasi Grup Maybank, yang beraspirasi menjadi pemimpin jasa keuangan di regional.

"Dukungan pemegang saham yang kuat dan jaringan yang lebih luas akan memberikan nilai tambah kepada nasabah Maybank Indonesia. Demikian juga pada kualitas produk dan layanan perbankan Maybank Indonesia, yang akan terus meningkat sesuai standar terbaik di level regional dan internasional. Maybank secara berkelanjutan juga membangun dan memperbarui digital infrastructure untuk memastikan nasabah mendapatkan seamless banking experience," ujar Taswin dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Minggu (31/1).

Grup Maybank merupakan penyedia layanan keuangan terbesar keempat di ASEAN dari sisi aset dengan jaringan kantor di 19 negara di seluruh dunia yang didukung 2.400 kantor cabang untuk melayani 22 juta nasabah, Grup Maybank akan menyediakan dukungan jaringan dan landasan regional/internasional Grup kepada para nasabah Maybank Indonesia yang berbisnis di luar negeri. Demikian juga kemudahan bagi nasabah Maybank Indonesia untuk mengakses lebih dari 3.500 ATM Maybank di Malaysia dan Singapura.

Menurut Taswin, proses menjadi bagian dari pengembangan bisnis regional ini akan membawa Maybank Indonesia ke tahap yang lebih besar (bigger), lebih baik (better) dan lebih kuat (stronger).

"Dengan identitas baru, nasabah Maybank Indonesia akan merasakan afiliasi yang lebih kokoh dengan brand Maybank, yang untuk kedua kalinya diakui sebagai the Brand of the Year dalam World Branding Forum," jelas dia.

Grup Maybank, kata Taswin, memiliki lembaga Islamic banking terbesar di kawasan Asia Pasifik dan nomor tiga terbesar di dunia dari segi aset dan siap mendukung pengembangan perbankan Syariah di Indonesia. Investment banking, melalui Maybank Kim Eng, telah diakui sebagai salah satu investment bank paling aktif di ASEAN serta bisnis asuransi di bawah nama Etiqa, juga merupakan market leader di Malaysia.

"Disamping memberikan dukungan ekonomi bisnis khususnya di bidang jasa finansial, Maybank memiliki komitmen jangka panjang untuk turut berperan dalam proses nation building di Indonesia," kata Taswin.

Dengan misi Humanising Financial Services, Grup Maybank melalui Maybank Indonesia juga aktif berperan dalam program pemberdayaan masyarakat melalui kegiatan Corporate Responsibility, yang berfokus mendukung pengembangan pendidikan, pengentasan kemiskinan, kemandirian ekonomi, membangun masyarakat yang bankable, yang pada akhirnya mendukung percepatan pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Malayan Banking Berhad (Maybank) telah menjadi pemegang saham mayoritas sejak 30 September 2008 melalui anak perusahaan Mayban Offshore Corporate Service (Labuan) Sdn. Bhd. Kehadiran Grup Maybank di Maybank Indonesia merupakan bukti komitmen dan optimisme kepada perbankan di Indonesia.

Secara berkelanjutan, Grup Maybank akan memberikan dukungan dan memperkuat keberadaan Maybank Indonesia. Kehadirannya juga ditujukan untuk memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi dan perkembangan industri perbankan Indonesia, melalui sinergi dari keahlian di pasar lokal yang dimiliki Maybank Indonesia dan dukungan regional/internasional yang dimiliki Grup Maybank.

Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Prudential Syariah Luncurkan Kanal Sharia Knowledge Centre

Prudential Syariah meluncurkan Sharia Knowledge Centre (SKC) sebagai inisiatif perseroan untuk membantu meningkatkan literasi dan inklusi keuangan syariah.

EKONOMI | 27 September 2022

OJK Tegaskan Batas Maksimal Bunga Fintech 0,4% Per Hari

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menegaskan, tingkat bunga pinjaman fintech lending sebesar 0,4% per hari digunakan untuk pinjaman konsumtif dengan tenor pendek.

EKONOMI | 27 September 2022

Bank Ganesha Gandeng Rupiah Cepat Salurkan Kredit Rp 100 Miliar

Bank Ganesha menggandeng PT Kredit Utama Fintech Indonesia dengan produk peer to peer lending pada aplikasi Rupiah Cepat.

EKONOMI | 27 September 2022

Luncurkan Versi Pro, Saham Rakyat Targetkan 1 Juta Investor di 2023

Aplikasi Saham Rakyat sudah diunduh oleh total lebih dari 100.000 pengguna di Play Store dan App Store.

EKONOMI | 27 September 2022

Kaesang Pangarep: 70% Uang Saya Diinvestasikan di Saham

Kaesang Pangarep rupaya lebih mempercayakan uang yang dimilikinya untuk diinvestasikan di saham ketimbang ditabung. 

EKONOMI | 27 September 2022

Startup Ingin Dapat Modal dari Merah Putih Fund? Ini 4 Syaratnya

Untuk bisa mendapatkan pendanaan dari Merah Putih Fund. Pertama, startup tersebut pendirinya 100% atau seluruhnya harus orang Indonesia.

EKONOMI | 27 September 2022

Ekosistem BUMN Bisa Bantu Startup Berkembang Secara Sustainable

Wamen  BUMN Kartika Wirjoatmodjo menyampaikan, tantangan utama yang dihadapi dunia startup adalah ketika ingin masuk ke tahap scalability.

EKONOMI | 27 September 2022

Mandala Finance Lirik Pembiayaan Motor Listrik

PT Mandala Multifinance Tbk (Mandala Finance) siap membuka ruang kerja sama kepada calon mitra terkait untuk dapat menyalurkan pembiayaan motor listrik.

EKONOMI | 27 September 2022

Digagas Kaesang Pangarep dan Kevin, Saham Rakyat Luncurkan Versi Pro

Saham Rakyat, yang diinisiasi oleh Kaesang Pangarep dan Kevin Hendrawan, menghadirkan Saham Rakyat versi Pro.

EKONOMI | 27 September 2022

SIG Gandeng Cloud Amazon Percepat Transformasi Digital

PT Semen Indonesia Tbk (SMGR) atau SIG bekerja sama dengan Amazon Web Services (AWS) mempercepat transformasi digital dengan memanfaatkan teknologi cloud.

EKONOMI | 27 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Surplus APBN


# Kompor Listrik


# AKBP Arif Rachman


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Data Kesembuhan Covid-19 di 10 Provinsi, 27 September 2022

Data Kesembuhan Covid-19 di 10 Provinsi, 27 September 2022

NEWS | 29 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings