Logo BeritaSatu

Ini Rekomendasi Mesin Pemotong Kertas Terbaik

Jumat, 29 Oktober 2021 | 09:54 WIB
Oleh : Yudo Dahono / YUD

Jakarta, Beritasatu.com - Mesin pemotong kertas biasanya digunakan untuk memotong kertas dalam jumlah banyak agar rapi. Misalnya kertas ukuran F4 yang akan dijilid menjadi kertas A4, kemudian dipotong menggunakan mesin pemotong kertas agar ujung-ujung kertasnya merata.

Ada tiga fungsi utama mesin pemotong kertas yang harus Anda ketahui sebelum memutuskan untuk membelinya, seperti:
• Merapikan pinggiran kertas.
• Mempermudah pemotongan kertas sesuai ukuran.
• Dapat mengompres atau menekan kertas yang akan dijilid, agar hasil penjilidan lebih kuat, tidak mudah lepas.

Selain itu, mesin potong kertas mempunyai banyak fungsi di perkantoran. Di situlah banyak file penting ditemukan. Adanya mesin pemotong kertas ini dapat memudahkan Anda saat memotong dan merapikan fileserta berbagai dokumen penting lainnya. Apalagi mesin ini tentunya bisa memotong kertas dengan ketebalan yang cukup lumayan. Dengan menggunakan mesin pemotong kertas yang terbaik, Anda dapat menyelesaikan pekerjaan lebih cepat dan hasilnya lebih memuaskan.

Beberapa rekomendasi mesin pemotong kertas:

Telson MP 670 SC
Mesin Pemotong Kertas Otomatis MP 670 SC adalah alat yang dirancang untuk memotong set kertas besar dan sering digunakan oleh bisnis percetakan digital atau di kantor dan ruang kelas. Mesin Pemotong Kertas Otomatis MP 670 SC ini memiliki harga yang terjangkau dibandingkan dengan manfaatnya yang luar biasa.

Dengan memiliki mesin pemotong kertas ini Anda dapat memotong kertas dari berbagai ukuran. Juga, jumlah kertas (ketebalan kertas yang dapat Anda potong juga bervariasi). Anda dapat memotong kertas dari 15 lembar menjadi 100 lembar menggunakan mesin pemotong kertas otomatis MP 670 SC. Proses pemotongan kertas memakan waktu kurang dari 2 menit tergantung ketebalan kertas yang akan dipotong.

Telson MP490 ST
Telson MP490 ST ini merupakan pemotong kertas murah namun memiliki banyak keunggulan. Mesin ini dilengkapi dengan layar sentuh yang dapat merespon dengan cepat. Dengan touchscreen ini tentunya akan mempermudah pekerjaan anda.

Mesin potong kertas ini memiliki poros ganda yang mampu menggerakan kertas maju mundur saat memotong sehingga hasilnya lebih rapi dan presisi. Telson MP490 ST ini juga dilengkapi dengan motor ganda yaitu motor press dan motor pisau.

Motor press berguna untuk menahan kertas agar tidak bergeser sedangkan motor pisau digunakan untuk memotong. Dengan adanya tekanan dari motor press maka akan dihasilkan pemotongan yang lebih maksimal.

Telson MP490 Motor
Mesin pemotong kertas MP 490 merupakan alat pemotong kertas berukuran besar yang memiliki banyak keunggulan. Salah satunya adalah mesin pemotong kertas ini memiliki memory yang dapat menyimpan ukuran yang akan dipotong. Dengan adanya memory tersebut akan memudahkan pekerjaan pemotongan kertas. Anda tidak perlu mengubah ukuran setiap kali Anda membuat potongan.

Pemotong kertas besar ini juga memiliki program setiap 0,3 mm. Dengan program ini, mesin pemotong kertas dapat menghasilkan kertas dengan ketipisan hingga 0,3 mm. Hasil yang didapat juga lebih presisi dan bisa dilakukan secara otomatis.

Telson 858 ST
Mesin ini digunakan untuk memotong kertas yang dapat memudahkan Anda untuk memotong dan merapikan file dan dokumen Anda. Mesin pemotong A3 858 ST cocok untuk fotocopy, digital printing, kantor kecil dan usaha UMKM. Alat pemotong kertas tebal ini terbuat dari bahan logam berkualitas sehingga kuat dan tahan lama.

Telson MP520RT
Mesin pemotong kertas MP520 RT merupakan mesin pemotong kertas yang mampu memotong dengan akurasi tinggi. Dengan menggunakan mesin ini, Anda dapat memotong dengan akurasi hingga 0,2 mm. Ukuran pemotongan pada mesin ini juga dilakukan dengan menggunakan program komputer. Ini tentu akan sangat membantu Anda. Sehingga hasil pemotongan menjadi lebih pas dan pekerjaan menjadi lebih mudah.

Telson MP680H ST
Mengapa kami merekomendasikan mesin pemotong kertas model MP680H ST ini? Karena Anda bisa memotong kertas dengan ketebalan yang lumayan. Misalkan Anda mendapatkan pesanan untuk membuat 50 pamflet, Anda dapat memotongnya sekali saja. Wow.. sangat menghemat waktu bukan? Pelanggan harus puas karena tidak perlu menunggu berhari-hari.

Telson MP520H ST
Mesin pemotong kertas Telson MP520H ST Printing ini mampu memotong kertas tebal. Misalnya, Anda membutuhkan pemotong kertas 1 RIM karena banyaknya kertas yang akan dipotong. Maka Anda dapat menggunakan mesin pemotong kertas MP520H ST Printing ini untuk memotong kertas setebal 1 rim.

Mengapa demikian? Karena mesin ini sangat mampu utuk memotong kertas dalam jumlah banyak. Sehingga pekerjaan pemotongan kertas bisa di kerjakan lebih cepat dan tentunya akan lebih rapi hasilnya.

Jika Anda berminat untuk memiliki salah satu mesin pemotong kertas di atas, Anda bisa membelinya di Maxipro sebagai distributor perlengkapan percetakan paling lengkap.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Harga Minyak Menguat karena Badai Ian Batasi Pasokan

Harga minyak naik dari level terendah 9 bulan sehari sebelumnya, didukung pembatasan pasokan di Teluk Meksiko.

EKONOMI | 28 September 2022

HashMicro Dukung Pemerintah Percepat Transformasi Digital

HashMicro perusahaan penyediaan software perencanaan sumber daya perusahaan bersama pemerintah membangun ekosistem digital Indonesia yang kuat.

EKONOMI | 28 September 2022

NPL KUR Diproyeksi Tidak Lebih 1,5% pada Akhir 2022

Kemenko Perekonomian mencatat kredit bermasalah (NPL) gross kredit usaha mikro (KUR) sampai medio September 2022 terjaga di level 1,03%.

EKONOMI | 28 September 2022

Bursa AS Berguguran, Imbal Hasil ke Level Tertinggi 1 Dekade

Bursa AS Wall Street ditutup di zona merah setelah imbal hasil obligasi atau Treasury tenor 10 tahun terus naik ke level tertinggi.

EKONOMI | 28 September 2022

Bursa Eropa Bervariasi Sikapi Pasar Obligasi Inggris

Bursa Eropa ditutup bervariasi karena kenaikan harga komoditas dan ketidakpastian pasar obligasi Inggris.

EKONOMI | 28 September 2022

Prudential Syariah Luncurkan Kanal Sharia Knowledge Centre

Prudential Syariah meluncurkan Sharia Knowledge Centre (SKC) sebagai inisiatif perseroan untuk membantu meningkatkan literasi dan inklusi keuangan syariah.

EKONOMI | 27 September 2022

OJK Tegaskan Batas Maksimal Bunga Fintech 0,4% Per Hari

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menegaskan, tingkat bunga pinjaman fintech lending sebesar 0,4% per hari digunakan untuk pinjaman konsumtif dengan tenor pendek.

EKONOMI | 27 September 2022

Bank Ganesha Gandeng Rupiah Cepat Salurkan Kredit Rp 100 Miliar

Bank Ganesha menggandeng PT Kredit Utama Fintech Indonesia dengan produk peer to peer lending pada aplikasi Rupiah Cepat.

EKONOMI | 27 September 2022

Luncurkan Versi Pro, Saham Rakyat Targetkan 1 Juta Investor di 2023

Aplikasi Saham Rakyat sudah diunduh oleh total lebih dari 100.000 pengguna di Play Store dan App Store.

EKONOMI | 27 September 2022

Kaesang Pangarep: 70% Uang Saya Diinvestasikan di Saham

Kaesang Pangarep rupaya lebih mempercayakan uang yang dimilikinya untuk diinvestasikan di saham ketimbang ditabung. 

EKONOMI | 27 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Surplus APBN


# Kompor Listrik


# AKBP Arif Rachman


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Amerika Serikat Sumbang Ukraina Rp 22,7 Triliun Per Bulan

Amerika Serikat Sumbang Ukraina Rp 22,7 Triliun Per Bulan

NEWS | 10 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings