Hadirkan Trainer Turki, JCI Jakarta Gelar Training Karir Lebih Sukses

Hadirkan Trainer Turki, JCI Jakarta Gelar Training Karir Lebih Sukses
Junior Chamber International (JCI) Jakarta menyelenggarakan acara training yang diisi oleh Trainer Internasional asal Turki, Deniz Senelt Kalelioglu.
L Gora Kunjana / GOR Minggu, 11 September 2016 | 12:28 WIB

Jakarta - Untuk meningkatkan dan membangun karakter anggotanya, Junior Chamber International (JCI) Jakarta menyelenggarakan acara training yang diisi oleh Trainer Internasional asal Turki, Deniz Senelt Kalelioglu.

Training berjudul “Proactive Career Development” dengan pembicara motivator internasional yang juga merupakan Senator JCI tersebut digelar di Hotel Balairung Matraman, Jakarta, Sabtu (10/9),

“Acara ini adalah ajang untuk meningkatkan pengembangan karakter dari JCI Jakarta dan bagi anak Muda. Dari acara ini kita semakin tahu dan diingatkan bahwa Your Mind is Your Future! Sehingga membuat kita belajar bagaimana mengulang kesuksesan yang pernah terjadi di masa lampau bisa terjadi lagi di masa yang akan datang,” tutur Presiden JCI Jakarta M Hadi Nainggolan.

Selain itu, pelatihan yang terbatas ini merupakan langkah nyata JCI Jakarta untuk terus berkoneksi tidak hanya dengan kalangan nasional, tetapi juga dengan kalangan internasional.

“JCI Jakarta saat ini terus fokus dengan global network dan JCI di seluruh dunia, untuk melakukan kerja sama program, training, juga business network” ujar Founder Graha Inspirasi ini.

Ia pun berharap semoga JCI Jakarta bisa menjadi lokomotif perubahan untuk para pemuda di Indonesia yang ingin mengembangkan dirinya dan siap melaksanakan project/action yang bermanfaat.

Sementara Project Director Muslim Ferdy mengatakan sangat senang Deniz Senelt Kalelioglu dapat memberi training dan motivasi di acara Training yang diselenggarakan JCI Jakarta ini.

“Ilmu ini rasanya sangat berharga karena Deniz ini merupakan trainer dengan jam terbang yang tinggi dan pengalaman yang banyak. Ilmu tentang Proactive Career Development ini juga bukan hanya bagus untuk para profesional, tetapi juga bagus dan recommended bagi para pengusaha yang ingin karir usahnya melesat sempurna,“ tutur Muslim Ferdy.



Sumber: PR