Timah Properti Gelar Serah Terima Familia Urban

Timah Properti Gelar Serah Terima Familia Urban
Manager Realti Familia Urban, Teguh Suhanta, memberikan miniatur rumah kepada pembeli sebagai simbolis serah terima perdana, di sela-sela acara gathering konsumen di Cluster Gayatri, Familia Urban, Bekasi, Sabtu, 28 April 2018. ( Foto: Beritasatu.com/Feriawan Hidayat )
Feriawan Hidayat / FER Sabtu, 28 April 2018 | 21:21 WIB

Bekasi - PT Timah Karya Persada Properti melaksanakan proses serah terima perdana hunian di kawasan perumahan Familia Urban @Bekasi, Sabtu (28/4). Dalam kegiatan ini, dilakukan serah terima kunci kepada lebih kurang 25 pembeli.

Manajer Realti Familia Urban, Teguh Suhanta mengatakan, serah terima yang dilakukan pihaknya merupakan tahap pertama. Setelah ini, pihaknya akan melanjutkan dengan serah terima tahap berikutnya. "Untuk serah terima tahap kedua dan selanjutnya, tentunya akan disesuaikan dengan progres pembangunan yang ada," kata Teguh.

Familia Urban

Teguh mengatakan, dengan lahan seluas lahan 176 hektar (ha), Familia Urban akan dikembangkan menjadi kawasan hunian terpadu yang banyak memiliki ruang terbuka hijau (RTH). Untuk pembangunan tahap pertama seluas lebih kurang 15 ha, terdiri dari klaster Gayatri, Ganesha, dan Dharmawangsa.

"Sebagai kawasan hunian dengan konsep mendukung tumbuh kembang anak, kami juga akan membangun sarana yang dibutuhkan penghuni seperti taman, playground serta danau," tambahnya.

Sementara itu, Direktur Operasional Timah Properti, Eko Budisantoso mengatakan, pihaknya memiliki keyakinan pembangunan infrastruktur sisi timur Jakarta akan mampu memberikan peluang bagi Familia Urban.

"Masyarakat saat ini sangat selektif dalam memilih hunian. Perumahan yang memiliki banyak alternatif akses transportasi yang akan dipilih. Kami optimistis, Familia Urban akan berkembang lebih cepat karena lokasinya sangat strategis, dekat dengan empat akses pintu tol serta infrastruktur transportasi baru yang melewati Bekasi Timur," kata Eko.

Eko menambahkan, pihaknya memiliki keyakinan angka penjualan tahun di tahun ini akan meningkat dibanding tahun sebelumnya.

"Selain pembangunan infrastruktur transportasi terpadu, progres pembangunan unit rumah maupun kawasan Familia Urban sendiri sudah mulai terlihat sehingga konsumen semakin yakin dengan komitmen kami dalam mengembangkan hunian dengan harga yang terjangkau," pungkasnya.

 



Sumber: BeritaSatu.com