Izumi Optimistis Opus Park Diminati Konsumen

Izumi Optimistis Opus Park Diminati Konsumen
Suasana soft launching apartemen Opus Park, di Central Business Distric (CBD) Kota Mandiri Sentul City, Bogor. ( Foto: Beritasatu Photo )
Imam Muzakir / Feriawan Hidayat / FER Minggu, 9 September 2018 | 10:28 WIB

Sentul - PT lzumi Sentul Realty menggelar soft launching pemasaran proyek apartemen Opus Park Sentul City, Sabtu (8/9). Dalam acara tersebut, calon konsumen sudah bisa melakukan memilih unit apartemen yang diinginkan lewat pengambilan nomor urut pemesanan (NUP). Pembangunan apartemen Opus Park menelan investasi sebesar Rp 1,2 triliun.

Direktur Utama PT lzumi Sentul Realty, Ricky Kinanto Teh, mengatakan, apartemen Opus Park terdiri dari tiga tower dengan 1.095 unit, berada di dalam kawasan mixed-use yang tengah dikembangkan di CBD Sentul City seluas 7,8 hektar yang merangkum apartemen, pusat perbelanjaan, perkantoran dan hotel bintang lima.

"Acara ini kami buat untuk semakin memperkenalkan proyek apartemen Opus Park kepada masyarakat. Dan kami optimistis dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki, apartemen Opus Park akan disambut baik oleh masyarakat dan akan terserap pasar dalam waktu singkat,” ujar Ricky.

Ricky mengatakan, calon pembeli juga sudah bisa melihat langsung wujud apartemen karena pengembang menargetkan pembangunan apartemen akan memasuki fase topping off di awal bulan Oktober 2018 dan rencananya akan mulai diserahterimakan secara bertahap kepada para konsumen mulai akhir 2019.

"Apartemen Opus Park merupakan satu-satunya apartemen di Indonesia yang dibangun sampai hampir topping off baru dipasarkan,” tandasnya.

Founder Projek dan Proviz, Andy K Natanael, mengatakan, sejak diperkenalkan kepada agen properti yang akan ikut memasarkan apartemen Opus Park pada 11 Juli 2018 dan dilanjutkan dengan dibukanya marketing gallery dan show unit pada 4 Agustus 2018, minat calon konsumen untuk memiliki apartemen ini semakin tinggi.

"Kami sendiri optimistis sampai akhir tahun ini, satu tower dengan total 364 unit bisa terjual. Apartemen Opus Park dipasarkan dalam 8 tipe unit mulai dari luas semi gross 40,48 meter persegi (m2) hingga 158,86 m2. Harganya dibanderol mulai dari Rp 752 juta hingga Rp 3,25 miliar," ujar Andi.

Menurutnya, show unit yang dihadirkan di marketing gallery apartemen Opus Park memiliki fasilitas theatre untuk konsumen guna memvisualisasikan bagaimana konsep pengembangan proyek ini. "Dengan begitu, konsumen langsung memperoleh gambaran nyata mengenai unit apartemen yang akan dipilih,” jelasnya.

Andi menambahkan, konsep pengembangan apartemen Opus Park adalah hunian di selatan Jakarta yang memadukan kemewahan dengan alam yang masih asri dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang sesuai gaya hidup masyarakat urban. "Lokasinya juga dikelilingi berbagai fasilitas pendidikan, kesehatan, olahraga, gaya hidup, rekreasi, dan hiburan,” tambahnya.



Sumber: BeritaSatu.com