Deliveree Luncurkan Layanan Satu Truk Penuh Antar Kota

Deliveree Luncurkan Layanan Satu Truk Penuh Antar Kota
Ilustrasi layanan Full Truck Load (FTL) atau satu truk penuh dari Deliveree. ( Foto: Dok. Deliveree )
Herman / FER Rabu, 10 Oktober 2018 | 20:56 WIB

Jakarta - Penyedia layanan logistik darat berbasis mobile app dan webapp, Deliveree, meluncurkan layanan Full Truck Load (FTL) atau satu truk penuh antar kota ke-23 kota di seluruh pulau Jawa.

FTL mengenakan harga tetap untuk rute pengiriman setiap kota dan sudah termasuk semua biaya dasar, serta bisa dipesan langsung dari aplikasi mobile dan webapp Deliveree. Biaya dasar Deliveree mencakup biaya sewa kendaraan, pengemudi, bahan bakar, tol, dan parkir.

"Layanan FTL ini merupakan komitmen kami untuk memberikan layanan populer bintang lima kami dengan biaya bintang dua untuk seluruh pelanggan di Indonesia,” kata CEO dan Co-Founder Deliveree, Tom Kim, di peluncuran layanan FTL, di Jakarta, Rabu (10/10).

Pilihan armada Deliveree yanng tersedia mulai dari Fuso, Double Engkel Long (CDD Long), Double Engkel, Engkel Box, dan armada lainnya yang lebih kecil seperti Box Kecil dan Van. Deliveree juga berharap bisa menawarkan Tronton dan Wingbox di awal 2019.

Mengenai harga, Deliveree mengklaim harga yang ditawarkan sangat kompetitif, khususnya bagi pemilik bisnis. Harga kirim antar kota Deliveree rata-rata 20 persen hingga 30 persen di bawah harga pasar. Contohnya, rute Jakarta - Surabaya dengan truk Double Engkel Long seharga Rp 5.700.000, atau Yogyakarta - Jakarta Rp 4.300.000.

"Deliveree merupakan perusahaan pertama yang memberikan layanan penuh dan biaya tetap yang transparan untuk pengiriman antar kota. Kami mencakup semua rute besar di seluruh pulau Jawa dengan banyak pilihan armada truk yang bisa dipesan dengan pemberitahuan setidaknya 24 jam dan hingga dua minggu ke depan," tambah Commercial Head Deliveree, Rico Soselisa.

 



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE