Genjot Penjualan, Cimanggis City Bidik Konsumen Milenial

Genjot Penjualan, Cimanggis City Bidik Konsumen Milenial
Calon pembeli tengah melihat maket pembangunan Apartemen Cimanggis City, di Marketing Gallery Cimanggis City, Minggu (27/1). ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Imam Muzakir / FER Minggu, 27 Januari 2019 | 20:36 WIB

Jakarta - Apartemen Cimanggis City mengadakan event spesial diakhir pekan bulan Januari yang bertajuk Korean Day. Acara ini untuk menarik para penggemar Korea seperti budaya, musik serta sinema yang kini sedang populer di Indonesia.

Marketing Manager Cimanggis City, Widodo, mengatakan, tamu yang hadir juga bisa seru-seruan dengan berfoto bersama keluarga tercinta dengan mengenakan Hanbok atau pakaian tradisional Korea, sekaligus mencicipi hidangan khas Korea sambil ditemani alunan musik seru tanpa perlu membayar tiket masuk alias gratis.

"Industri musik, film, sinetron dan kuliner Korea saat ini sangat berpengaruh besar di dunia. Ini disebabkan karena peran kaum milenial di Korea yang sangat apresiatif dan menghormati industri yang ada di negara mereka. Untuk itu kami ingin menumbuhkan dan menularkan semangat tersebut kepada generasi kita tanpa melupakan budaya kita sendiri,” terang Widodo di Marketing Gallery Cimanggis City, Minggu (27/1).

Cimanggis City menyerahkan hadiah umrah untuk konsumen yang beruntung.

Baca Juga: Penjualan Cimanggis City Capai 50%

Widodo mengatakan, acara yang dikemas apik ini, ditujukan untuk menjaring para milenial yang ingin memiliki hunian, sekaligus menjamu para konsumen loyal yang telah membeli unit apartemen. "Penyerahan program hadiah umrah diberikan bagi konsumen yang beruntung dalam periode pembelian bulan Agustus 2018 hingga Januari 2019," tambahnya.

Pada kesempatan penyerahan hadiah umrah yang dipandu oleh host cantik Fifi Anastasia, juga ada hal menarik bagi pengunjung, yakni hadirnya Ustaz Zacky Mirza yang memberikan ceramah singkat dengan mengupas investasi properti bagian dari sabuah ibadah.

"Cimanggis City sering sekali membuat acara yang bermanfaat seperti ini. Manfaatnya tidak hanya bagi penjualan produk kami, tetapi juga bagi konsumen dan masyarakat sekitar. Untuk program menarik lainnya nanti akan kami jabarkan di pameran Indonesia Properti Expo JCC, Senayan pada 2 hingga 10 Februari 2019 nanti," tandasnya.

Widodo menambahkan, Cimanggis City setinggi 24 lantai berdiri di atas lahan seluas 1 hektar, dengan luas bangunan sekitar 65.000 meter persegi (M2). Adapun total unitnya berjumlah 1.600 dan kios dengan dua pilihan tipe, yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (2 kamar).

"Apartemen ini mengusung konsep lagoon leisure, sehingga mampu memberikan kenyaman bagi penghuninya untuk beristirahat setelah beraktivitas, sekaligus juga sebagai tempat aktualisasi diri bagi keluarga dan hubungan sosial lainnya," kata Widodo.



Sumber: BeritaSatu.com