PJT II Dapat Penghargaan dari PMI

PJT II Dapat Penghargaan dari PMI
Wakil Presiden Jusuf Kalla berfoto bersama seusai memberikan penghargaan dari Palang Merah Indonesia (PMI) kepada Dirut Perum Jasa Tirta II Haris Zulkarnain di Hotel Aryaduta, Jakarta, Senin, 11 Februari 2019. ( Foto: Istimewa / PJT II )
Asni Ovier / AO Senin, 11 Februari 2019 | 16:20 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Perum Jasa Tirta II meraih penghargaan dari Palang Merah Indonesia atas dukungannya dalam kegiatan "Temu Karya Relawan Tingkat Nasional (TKRN) VI 2018". Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla kepada Plt Direktur Utama Perum Jasa Tirta II, Haris Zulkarnain dalam acara Musyawarah Kerja Nasional PMI di Arya Duta Hotel, Jakarta pada Senin, 11 Februari 2019.

“PJT II sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan. Bentuk partisipasi yang diberikan oleh PJT II kepada PMI merupakan bentuk sumbangsih PJT II untuk publik. Sudah menjadi tugas PJT II juga untuk selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat luas,” ujar Plt. Dirut PJT II, Haris Zulkarnain.

Pada 17-22 September 2018, PJT II berkesempatan menjadi tuan rumah "Temu Karya Relawan Tingkat Nasional (TKRN) VI 2018" yang digelar di kawasan wisata Danau Jatiluhur, Purwakarta. Dengan adanya sekitar 5.000 relawan PMI dan relawan mancanegara itu diharapkan membawa Waduk Jatiluhur bisa populer lagi.

Karena itu, perusahaan BUMN ini siap mendukung suksesnya acara temu karya relawan tersebut. Bentuk dukungan yang diberikan PJT II berupa izin penggunaan lahan, akomodasi, konsumsi, serta fasilitas sarana dan prasarana pendukung perkemahan sebagai bentuk apresiasi dengan dijadikannya Waduk Jatiluhur sebagai lokasi pertemuan relawan PMI.

Ke depan, Plt Dirut PJT II mengharapkan dukungan dari masyarakat untuk mendoakan PJT II menjadi perusahaan yang lebih baik lagi, sehingga akan terus berusaha menjadi perusahaan BUMN yang dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat.



Sumber: BeritaSatu.com