Abipraya Properti Luncurkan Perumahan Arya Green Tajurhalang

Abipraya Properti Luncurkan Perumahan Arya Green Tajurhalang
Widyo Praseno, Direktur Operasi II Brantas Abipraya (keempat dari kanan) dan Moh Yusuf, Direktur Perumahan dan Komersial Kementerian PUPR (kelima dari kanan) bersama pejabat Abipraya, BTN Cabang Jakarta Cawang, BNI Syariah dan perwakilan Polsek serta Danramil saat Soft Launching Arya Green Tajurhalang, Minggu (24/2/2019) ( Foto: Beritasatu Photo / Dok. Abipraya )
Feriawan Hidayat / FER Senin, 25 Februari 2019 | 20:17 WIB

Bogor, Beritasatu.com - Anak usaha PT Brantas Abipraya (Persero), Abipraya Properti, melakukan soft launching perumahan Arya Green Tajurhalang, Bojong Gede, Bogor, Minggu (24/2/2019). Peluncuran proyek perumahan ini sekaligus dalam rangka mendukung program Sejuta Rumah.

Direktur Utama PT Brantas Abipraya (Persero), Bambang E Marsono, mengungkapkan, Abipraya Properti merupakan salah satu diversifikasi usaha perseroan. Salah satu usaha yang Abipraya Properti lakukan adalah mengembangkan hampir 1.000 unit rumah untuk segmen menengah bawah di perumahan Arya Green Tajurhalang.

"Seiring dengan perkembangan Abipraya Properti sebagai unit usaha di bidang properti, perseroan mengembangkan beberapa produk properti unggulan dalam rangka mendukung program pemerintah memenuhi kebutuhan perumahan bagi masyarakat,” kata Bambang, kepada Beritasatu.com, di Jakarta, Senin (25/2/2019).

Abipraya Properti

Bambang menambahkan, peluncuran perumahan ini dilakukan setelah sebelumnya sukses melakukan penjualan perdana klaster Villa Pinus. Dalam waktu 3 bulan, penjualan perumahan telah menembus angka penjualan lebih dari 150 unit dari total pengembangan tahap pertama ssebanyak 224 unit.

"Adapun unit rumah di Arya Green Tajurhalang memiliki dua tipe, 36/84 dan 45/105 dengan kisaran harga jual mulai dari Rp 300 jutaan per unit,” tandas Bambang.

Bambang menambahkan, beberapa proyek yang telah dikembangkan Abipraya Properti di antaranya, Apartemen Urban Heights Residences, Arya Green Tajurhalang, Arya Green Simatupang, Arya Green Setu Bekasi dan Arya Sunter Development.

Sementara itu, General Manager Unit Usaha Abipraya Properti, Prasetyadhie, mengatakan, kehadiran Arya Green Tajurhalang berupaya menjawab antusiasme dan kebutuhan masyarakat terhadap perumahan.

"Khususnya dengan meluncurkan produk-produk properti terbaru, yang memiliki desain modern dan bangunan yang berkualitas serta memiliki nilai investasi yang tinggi,” kata Prasetyadhie.

Abipraya Properti

Prsetyadhie menambahkan, perumahan Arya Green Tajurhalang berlokasi hanya 800 meter dari Jalan Tegar Beriman dan rencana Tol Depok Antasari dan Tol Bogor Outer Ring Road (BORR). Perumahan ini juga bisa diakses via KRL Commuter Line melalui Stasiun Bojong Gede.

"Melihat lokasi yang strategis, Abipraya Properti optimistis perumahan Arya Green Tajurhalang memiliki peluang yang sangat tepat untuk berinvestasi dan menjadi rumah tinggal pertama bagi kalangan milenial,” tandas Prasetyadhie.

Untuk pembiayaan konsumen, tambah Prasetyadhie, Arya Green Tajurhalang telah menggandeng beberapa bank terkemuka sepeti, Bank BTN, Bank BNI, dan Bank BNI Syariah.

"Masing-masing menawarkan program yang menarik, serta jaminan one day approval untuk pengajuan kredit kepemilikan perumahan yang diminati," pungkas Prasetyadhie.



Sumber: BeritaSatu.com