Tingkatkan Manfaat bagi Traveler, Mandiri Gandeng Red Planet Group

Tingkatkan Manfaat bagi Traveler, Mandiri Gandeng Red Planet Group
Bank Mandiri dan Red Planet Hotel Group. ( Foto: beritasatu,com )
Nurlis E Meuko / NEF Selasa, 29 Januari 2019 | 10:57 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Bank Mandiri bekerjasama dengan jaringan Red Planet Hotels Group meningkatkan manfaat yang bisa dinikmati para traveler pemegang kartu kredit Mandiri saat melakukan perjalanan di wilayah Indonesia dan kawasan Asia.

Perjanjian kerjasama ini ditandatangani oleh Regional CEO Bank Mandiri Jakarta 2 Maqin U Norhadi dan pihak Red Planet di Jakarta, Selasa (29/1).

Dalam kerjasama ini, pemegang kartu kredit Mandiri akan mendapatkan diskon 20% saat menginap di jaringan Red Planet Hotels yang berada di Indonesia serta diskon 10% di jaringan Red Planet Hotels di Thailand, Filipina dan Jepang. Program ini berlaku hingga 30 Desember 2019.

“Ke depan, kami akan terus bersinergi dengan merchant-merchant dengan jaringan yang luas agar dapat mengembangkan program promosi yang menarik dan dapat memberikan nilai tambah bagi nasabah perseroan, khususnya para pemegang kartu kredit Mandiri,” ujar Maqin.

Red Planet adalah Group perhotelan regional di sektor hotel ekonomis yang inovatif di Asia. Group ini memiliki dan mengoperasikan 30 hotel di wilayah Filipina, Thailand, Jepang dan Indonesia yang tersebar di Bekasi, Makassar, Palembang, Jakarta, Pekanbaru, Solo, dan Surabaya. Dalam dua tahun mendatang, group ini berencana meningkatkan jaringan hotelnya menjadi 44 hotel.

Maqin menambahkan, pihaknya optimis kerjasama ini akan menghasilkan hasil yang optimal mengingat hampir separuh (sekitar 43%) nasabah Bank Mandiri merupakan millennial yang merupakan target pasar Red Planet Hotels.

“Didukung dengan layanan dengan teknologi terkini, kemudahan dalam melakukan pemesanan hingga fitur yang dihadirkan oleh Red Planet Hotels juga Bank Mandiri di yakinkan akan memberi nilai lebih dalam kerjasama ini,” katanya

Promo ini nantinya dapat dinikmati seluruh nasabah Bank Mandiri melalui tautan link khusus juga pemesanan langsung di Red Planet Hotels di seluruh Asia.

Tentang Bank Mandiri

Bank Mandiri merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, SME, Micro, Consumer Banking serta Treasury.

Bank Mandiri pada saat ini bersinergi dengan beberapa perusahaan anak untuk mendukung bisnis utamanya yaitu: Mandiri Sekuritas (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Mandiri (perbankan syariah), Bank Mandiri Taspen/Mantap (Kredit UMKM), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Mandiri InHealth (asuransi kesehatan), Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan), Mandiri Utama Finance (jasa pembiayaan), Mandiri International Remittance (remitansi), Mandiri Europe (treasury & financial institution) dan Mandiri Capital Indonesia (Pembiayaan modal ventura).

Hingga Desember 2018, jaringan Bank Mandiri telah tersebar di seluruh Indonesia yang meliputi 4.549 jaringan kantor, meliputi 2.632 cabang dan 1.917 jaringan mikro. Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 18.291 unit ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, dan sebanyak 221.927 Electronic Data Capture (EDC) serta jaringan e-banking yang meliputi Mandiri Online, SMS Banking dan Call Center 14.000.

Tentang Red Planet Hotels

Red Planet Hotels, didirikan pada tahun 2010, adalah grup hotel yang berfokus pada sektor hotel harga terjangkau yang tersebarluar di Asia.

Perusahaan memiliki dan mengoperasikan 30 hotel di Indonesia (7), Jepang (5), Filipina (13), dan Thailand (5) dengan total 4.779 kamar. 14 hotel tambahan, yang terdiridari 2.669 kamar, akan dibuka di seluruh Jepang, Thailand, dan Filipina pada 2019 dan 2020.

Hotel-hotel ini akan dibuka menggunakan platform teknologi canggih dan skalabilitas, Red Planet menyediakan perangkat lunak Reservasi tingkat lanjut, memastikan proses pemesanan yang cepat dan efisien, dan panduan atraksi lokal untuk pelanggan.

Red Planet menawarkan hotel dengan harga terjangkau yang bergaya, dengan semua properti yang berlokasi di pusat kota dan dilengkapi dengan Wi-Fi berkecepatan tinggi.

Perusahaan Red Planet yang berbasis di Jakarta (Red Planet Indonesia - PSKT: IJ) dan Tokyo (Red Planet Jepang - 3350: JP) terdaftar di bursa saham Indonesia dan Jepang, masing-masing.



Sumber: BeritaSatu.com