Paramount Land Luncurkan Rumah Milenial di Gading Serpong

Paramount Land Luncurkan Rumah Milenial di Gading Serpong
Paramount Land menggelar press conference peluncuran 'Corral @ Malibu Village' di Gading Serpong, Tangerang, Sabtu (23/3/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Dok. Paramount Land )
Imam Muzakir / FER Minggu, 24 Maret 2019 | 20:40 WIB

Serpong, Beritasatu.com - Paramount Land kembali meluncurkan rumah milenial, Corral @ Malibu Villa, di Gading Serpong. Hunian dua lantai dengan desain cantik dan modern ini, memiliki kedekatan dengan dua akses tol (Jakarta-Merak dan JORR). Selain itu, proyek ini berada di area yang sudah dihuni, di kelilingi fasilitas kota yang lengkap, sangat dekat dengan sekolah, mal, rumah sakit, hotel, serta akses langsung ke jalan boulevard utama penghubung Gading Serpong dan BSD.

Baca Juga: Paramount Land Hadirkan Atraksi The Great 50 Show

Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi, menyampaikan, berdasarkan riset yang dilakukan oleh Indonesia Property Watch (IPW), sebagai daerah yang berbatasan langsung dengan provinsi DKI Jakarta, wilayah Banten menjadi pilihan favorit para konsumen. Menyikapi adanya kebutuhan tersebut, Paramount Land telah menyiapkan sejumlah produk terbaik di tahun 2019, baik residensial maupun komersial.

"Hunian ini didesain secara cermat sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini, baik dari sisi harga maupun ukuran sesuai kebutuhan pasangan muda, generasi milenial, dan pembeli rumah pertama. Corral @ Malibu Village menghadirkan inovasi baru untuk konsumen yang membutuhkan hunian modern dan harga yang kompetitif serta didukung oleh akses strategis dan fasilitas lengkap,” kata Andreas Nawai dalam keterangan persnya yang diterima Beritasatu.com, Minggu (24/3/2019).

Rumah Contoh Corral @ Malibu Village.

Baca Juga: Paramount Land Incar Penjualan Rp 350 Miliar

Andreas mengatakan, Corral @ Malibu Village pada tahap pertama akan diluncurkan dalam jumlah terbatas sebanyak 60 unit, dengan harga perdana mulai Rp 793 jutaan (sudah termasuk PPN).

"Kami juga menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya konsumen cukup membayar uang muka atau down payment KPR sebesar 5 persen,” kata Andreas.

Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto, menjelaskan, tuntutan zaman yang mengedepankan fungsionalitas mendorong Paramount Land mendesain hunian bagi konsumen usia muda atau generasi milenial, yang dapat memenuhi beragam kebutuhan, baik dari sisi ukuran dan kisaran harga yang menarik.

"Corral @ Malibu Village merupakan hunian yang sesuai bagi generasi milenial, karena dirancang dengan desain arsitektur modern minimalis dengan warna-warna tegas yang menimbulkan kesan simpel dan elegan," kata Aryo.

Aryo menambahkan, setiap unit rumah terdiri dari dua lantai, yang masing-masing memiliki dua kamar tidur di mana kamar tidur utama memiliki ukuran luas, dua kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, dan carport.

"Selain itu, setiap penghuni dapat menikmati fasilitas internal yang sudah tersedia saat ini, seperti club house, kolam renang, jogging track, pusat kebugaran, dan children play ground," tambah Aryo.

Direktur Paramount Land, Muhammad Nawawi, mengatakan, target penjualan Paramount Land di kuartal pertama 2019 sebesar Rp 500 miliar.

"Hingga 23 Maret, penjualan sudah mencapai Rp 350 miliar. Kehadiran Corral @ Malibu Village diharapkan bisa memenuhi target penjualan perseroan. Dari 81 unit, hingga saat ini sudah terjual 42 unit," kata Muhammad Nawawi.



Sumber: BeritaSatu.com