Tranformasi Bisnis Patra Jasa Berbuah Hasil di Anugerah BUMN

Tranformasi Bisnis Patra Jasa Berbuah Hasil di Anugerah BUMN
Patra Jasa meraih penghargaan sebagai emerging corporate dengan kategori Transformasi Organisasi Terbaik ke-2 dalam ajang Anugerah BUMN 2019 ke-8 di Jakarta, belum lama ini. ( Foto: Dok Patra Jasa )
Whisnu Bagus Prasetyo / WBP Selasa, 2 April 2019 | 14:24 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – PT Patra Jasa, perusahaan properti developer terus bertransformasi sehingga mulai diterima oleh masyarakat. Hasilnya, anak usaha PT Pertamina (Persero) ini mendapatkan penghargaan sebagai Emerging Corporate dengan kategori Transformasi Organisasi Terbaik ke-2 dalam acara Anugerah BUMN 2019 ke-8 di Jakarta, belum lama ini. Hadir dalam ajang itu Menteri Agraria dan Tata Ruang Indonesia, Sofyan Djalil, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Direktur Eksekutif PPM Manajemen, Bramantyo Djohanputro, dan Ketua Dewan Juri, Tanri Abeng.

Anugerah BUMN 2019 merupakan acara penghargaan tahunan yang diberikan kepada BUMN dan anak perusahaannya. Tema tahun ini adalah “Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi dan Pendapatan Nasional, Merintis Usaha Baru, dan Makin Kokoh untuk Negeri”.

Direktur Utama PT Patra Jasa, Hari Tjahya Wibowo mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh BUMN Track dan PPM Manajemen sehingga Patra Jasa bisa dinobatkan menjadi perusahaan dengan Transformasi Organisasi Terbaik di awal tahun 2019 ini. "Penghargaan ini menjadi pemicu bagi kami untuk bekerja lebih giat dan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen," kata Hari Tjahya Wibowo dalma keterangan tertulis yang diterima Beritasatu.com, Selasa (2/4/2019).

Sebagai perusahaan yang awalnya bergerak di bidang perhotelan, kini Patra Jasa sudah bertransformasi menjadi perusahaan yang bergerak di properti developer, hospitality, dan multi-services. "Kami tidak akan meninggalkan roots kami, yaitu hospitality," kata Hari Tjahya Wibowo.

Hari Tjahya Wibowo mengungkapkan, Patra Jasa tidak hanya bertransformasi dalam bisnis, namun mencoba meregenerasi inovasi di dalam perusahaan, seperti SDM dan tata kelola perusahaan.

Penghargaan dalam Anugerah BUMN 2019 dibagi menjadi dua kelompok yaitu penghargaan untuk BUMN dan anak perusahaan BUMN. Kategori penghargaan terdiri dari tata kelola perusahaan terbaik, strategi pertumbuhan terbaik, pengembangan talenta terbaik, inovasi bisnis terbaik, daya saing global terbaik, transformasi organisasi terbaik, dan Best of the Best.

 



Sumber: BeritaSatu.com