Hartadinata Abadi Dorong Daya Saing Perhiasan Emas Dalam Negeri

Hartadinata Abadi Dorong Daya Saing Perhiasan Emas Dalam Negeri
PT Hartadinata Abadi Tbk, produsen dan penyedia perhiasan emas terintegrasi Indonesia kembali berpartisipasi pada 13th Jakarta International Jewellery Fair 2019, dari tanggal 4-7 April 2019, di Jakarta Convention Center (JCC). ( Foto: Beritasatu Photo / Dok. Hartadinata )
Feriawan Hidayat / FER Jumat, 5 April 2019 | 23:14 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Hartadinata Abadi Tbk, produsen dan penyedia perhiasan emas terintegrasi Indonesia kembali berpartisipasi pada 13th Jakarta International Jewellery Fair 2019 (13th JIJF 2019) dari tanggal 4-7 April 2019.

Pada gelaran kali ini, Hartadinata juga mempamerkan rangkaian produk unggulan (signature product) perhiasan emasnya berjudul 'Shine With Us' yang menjadi pandu strategi perusahaan untuk tahun kinerja berjalan 2018-2019.

Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk, Sandra Sunanto, menjelaskan, ini merupakan kali kedua perusahaan turut serta dalam ajang utama perhiasan tingkat international ini di Jakarta.

"Antusiasme masyarakat yang sangat baik terhadap produk kami di ajang tahun lalu menjadi motivasi kami untuk terus berinovasi menampilkan produk baru dengan kualitas terbaik. Ajang ini merupakan kegiatan yang penting bagi kami karena disinilah kita menjalin dan membangun hubungan dengan para pemilik usaha perhiasan emas baik yang pelanggan lama maupun yang baru,” kata Sandra kepada Beritasatu.com, melalui pesan tertulis, di Jakarta, Jumat (5/4/2019).

Sandra melanjutkan, industri perhiasan emas di Indonesia merupakan sektor yang berpotensi dan tahun ini menunjukkan pertumbuhan yang cukup baik. "Terlebih lagi dari pemerintah memproyeksikan industri perhiasan bisa tumbuh hingga 5 persen. Hal ini menunjukkan bahwa minat masyarakat terhadap perhiasan emas terus meningkat," tambah Sandra Sunanto.

Hartadinata dalam kesempatan ini menampilkan rangkaian produk unggulannya yang merupakan hasil karya dari para desainer anak bangsa. Koleksi perhiasan ini terdiri dari liontin, kalung, anting, gelang, cincin dengan disain unik yang terinspirasi dari tren perhiasan dan minat pasar saat ini. Batu-batuan yang digunakan dalam perhiasan ini terdiri dari batuan pilihan yang mampu memancarkan keindahan dari perhiasannya.

Sandra Sunanto menambahkan, melalui tema 'Shine With Us' ini, kpihaknya ingin mengajak seluruh partner usaha, baik itu grosir maupun eceran untuk bertumbuh bersama Hartadinata dalam memberikan kualitas terbaik melalui produk dan pelayanan terhadap konsumen.

"Konsumen Hartadinata yang merupakan masyarakat Indonesia selalu menjadi inspirasi bagi perusahaan dalam menciptakan produk terbaik yang dibangun dari perpaduan kualitas bahan, desain, dan sentuhan keahlian para desainer produk kami,” jelas Sandra Sunanto.

Dengan jaringan distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia, Hartadinata sudah memiliki customer yang selalu mempercayakan kebutuhan mereka terhadap perhiasan emas. Kegiatan ini merupakan bentuk apresasi Hartadinata terhadap customer dan untuk memperkuat hubungan dengan customer.

"Customer merupakan faktor penting dalam kesuksesan Hartadinata. Kami akan terus berupaya untuk memberikan kepuasan terhadap pelanggan kami melalui inovasi, produk, dan pelayanan," tutup Sandra Sunanto.



Sumber: BeritaSatu.com