Jalin Silahturahmi dengan Mitra Bisnis, Askrindo Syariah Gelar Golf Gathering

Jalin Silahturahmi dengan Mitra Bisnis, Askrindo Syariah Gelar Golf Gathering
Golf Gathering 2019 yang digelar PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah di Golf Club Bogor Raya, Sabtu 7 April 2019. ( Foto: dok )
Yudo Dahono / YUD Senin, 8 April 2019 | 08:49 WIB

Bogor, Beritasatu.com - PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah) yang merupakan anak usaha dari PT Askrindo (Persero) menggelar Golf Gathering 2019 di Golf Club Bogor Raya, Minggu (7/4/2019).

Dalam sambutannya, Direktur Utama Askrindo Syariah Soegiharto mengatakan, kegiatan golf gathering ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan para direksi perbankan syariah sebagai mitra bisnis dari Askrindo Syariah.

"Untuk Golf Gathering tahun ini kita mengundang para Ddreksi mitra perbankan syariah di wilayah Jawa Barat dan DKI Jakarta. Ke depan kita akan mengadakan event lainnya yang akan diadakan untuk perbankan syariah serta mitra bisnis kita diwilayah lainnya," ujar Soegiharto.

Soegiharto menambahkan, melihat semangat para peserta golf yang sangat antusias dan mendapatkan tanggapan yang sangat positif dari para mitra perbankan syariah yang ikut serta dalam Golf Gathering kali ini.

Sementara itu, Soegiharto juga menyampaikan peningkatan target ujroh serta laba perusahaan di tahun 2019. Perusahaan menargetkan memperoleh ujroh Rp 365 miliar serta laba bersih Rp 40 miliar pada akhir tahun 2019.

"Di akhir tahun 2018 kita memperoleh laba bersih Rp 14,2 miliar atau naik hampir sekitar 2,7 kali lipat dibandingkan laba tahun 2017 sebesar Rp 6 m. Sedangkan Ujroh kita di tahun 2018 kita Rp 365 miliar meningkat 61,64 % dibandingkan tahun 2017 yang senilai Rp 225 miliar," ujarnya.

Askrindo Syariah memiliki keunggulan IT dengan E-Polis sehingga nasabah bisa dilayani dengan cepat. Selain itu, juga memiliki layanan seperti online system dan host to host untuk memberikan kenyamanan mitra bisnis. Sampai saat ini, Askrindo Syariah telah memiliki 29 kantor cabang dan pemasaran yang tersebar di 28 kota di seluruh Indonesia.



Sumber: BeritaSatu.com