Inspire HR-DataOn 11th HR Conference 2019

Perusahaan Diajak Perhatikan Kesejahteraan Karyawan

Perusahaan Diajak Perhatikan Kesejahteraan Karyawan
DataOn bersama dengan GreatDay HR menggelar acara Inspire HR-DataOn 11th HR Conference 2019, di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Rabu, 10 April 2019. ( Foto: Beritasatu Photo / Feriawan Hidayat )
Feriawan Hidayat / FER Rabu, 10 April 2019 | 22:51 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - DataOn dan GreatDay HR menggelar acara Inspire HR - DataOn 11th HR Conference 2019, di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta, Rabu (10/4/2019).

Acara ke-11 yang diadakan secara konsisten oleh DataOn ini, dihadiri oleh lebih dari 1.200 peserta dengan total lebih dari 500 perusahaan, yangtidak hanya datang dari Indonesia saja, tetapi juga dari beberapa negara Asia Tenggara lainnya. Inspire HR juga mendatangkan 11 pembicara ahli dalam manajemen SDM.

Baca Juga: Aplikasi GreatDay HR Luncurkan Fitur Benefit

Presiden DataOn dan GreatDay HR, Gordon Enns, menuturkan, pihaknya secara konsisten terus mengadakan acara konferensi ini hingga ke sebelas kalinya dengan harapan terjadinya peningkatan kompetensi yang dimiliki oleh para praktisi dan pengelola manajemen SDM.

"Tentunya, dengan program yang dimiliki DataOn dan GreatDay HR, para peserta mampu mendapatkan solusi dan dukungan atas transformasi digital yang perkembangannya sangat pesat ini”, jelas Gordon Enns.

Gordon Enns mengatakan, sebagai mitra di lebih dari 2.000 perusahaan di Asia, pihaknya menyadari keterlibatan karyawan telah menjadi perhatian dan tantangan besar bagi tim SDM.

"Karyawan yang memiliki keterlibatan dan motivasi yang tinggi dalam pekerjaan, akan menghasilkan produktivitas yang lebih tinggi. Mereka menghasilkan energi positif yang menginspirasi orang lain dan menciptakan budaya di tempat kerja yang mendorong pertumbuhan dan kesuksesan perusahaan," jelas Gordon Enns.

Dalam diskusi panel pertama, dibawakan topik Trend in Future Workplace Technologies: Make a Competitive Edge in Organization dimana didalamnya dibahas perihal fakta dan realita, tips dalam menyikapi tren teknologi dan hal yang perlu dimiliki pemimpin HR dalam menghadapi tren dan perkembangan teknologi di dunia kerja.

"Diharapkan para peserta dapat memahami manfaat dari perkembangan teknologi, khususnya dibidang manajemen SDM sehingga mereka dapat mengimplementasikannya pada organisasi mereka untuk meningkatkan kompetensi dan kinerja dalam organisasi," kata Gordon Enns.

Sedangkan pada diskusi panel kedua, topik HR Health & Financial Safe For Your Organization dibahas lebih lanjut perihal strategi pengelolaan kesehatan dan keamanan finansial untuk menunjang kinerja perusahaan, apa tujuan dan manfaat pengelolaan ini, serta bagaimana cara mengukur kesuksesan program manajemen kesehatan dan keamanan finansial.

"Dari hasil diskusi ini, para peserta pun menyadari akan pentingnya manajemen kesehatan dan keamanan finansial serta bagaimana cara mengimplementasikannya pada organisasi masing-masing," tandas Gordon Enns.

 



Sumber: BeritaSatu.com