Generali Perkenalkan Fitur Baru Manajemen Risiko Unit Link ROBO ARMS

Generali Perkenalkan Fitur Baru Manajemen Risiko Unit Link ROBO ARMS
Edy Tuhirman, CEO PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia. (Sumber: Investor Daily/EMRAL)
Faisal Maliki Baskoro / FMB Sabtu, 13 April 2019 | 08:24 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) fitur baru yang dapat mengubah parameter manajemen risiko pada unit link secara otomatis sesuai dengan kondisi pasar dan profil risiko nasabah, yang dinamakan ROBO ARMS. Fitur ini akan bekerja untuk melindungi unit link nasabah dari kemungkinan terburuk dan mengambil keuntungan dari kemungkinan terbaik secara otomatis.

“Sebagai mitra perlindungan finansial, Generali memahami dinamika dan situasi pasar yang fluktuatif serta kesibukan nasabah. Untuk itu, ROBO ARMS hadir untuk memberikan pengalaman unik layaknya robot asisten, di mana unit link mereka akan dikelola ROBO ARMS yang akan melakukan pergantian alokasi aset secara berkala sesuai dengan kondisi pasar dan melakukan stop loss untuk mencegah kemungkinan terburuk sehingga perlindungan kesehatan dan perencanaan keuangan yang diharapkan dapat terwujud. Dengan layanan ini, nasabah dapat dengan tenang berasuransi dan lebih menikmati waktu luang bersama keluarga karena unit link mereka otomatis terkendali,” kata CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman dalam siaran persnya, Jumat (12/4/2019).

Biasanya diperlukan dana kelola yang besar untuk mendapatkan personalized financial service, namun ROBO ARMS Generali hadir untuk seluruh pemegang polis unit link tanpa minimum dana tertentu. Dengan memonitor kondisi pasar setiap hari, unit link nasabah otomatis terkendali sesuai dengan profil risiko dan mampu beradaptasi mengikuti kondisi pasar keuangan. ROBO ARMS memproteksi berapapun aset unit link nasabah setelah menentukan profil investasinya dan terus aktif tanpa batas waktu tertentu selama menjadi nasabah Generali.

 “ROBO ARMS merupakan layanan finansial eksklusif yang kami persembahkan untuk seluruh nasabah, tanpa terkecuali. Jika diibaratkan dengan dunia fashion, Generali mampu menghadirkan produk pakaian kualitas butik dengan harga terjangkau. Dengan fitur ini, nasabah bisa dengan tenang berasuransi unit link di segala kondisi pasar dengan nyaman karena sistem kami akan memperhatikan pergerakan pasar dan mengelola investasi pada unit link nasabah untuk mengoptimalkan nilainya. Dengan unit link yang terkendali, kami berharap nasabah bisa memiliki perlindungan kesehatan terbaik dan lebih maksimal,” kata dia.

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) merupakan bagian dari Generali Group yang beroperasi di Indonesia sejak tahun 2009 dan mengembangkan bisnis melalui jalur multidistribusi yaitu asuransi kesehatan grup, keagenan dan bancassurance yang tersebar pada lebih dari 40 kota di Indonesia. Mencatatkan premi lebih dari Rp. 3,2 Triliun pada tahun 2017, Generali Indonesia telah melindungi ratusan ribu nasabah.



Sumber: BeritaSatu.com