Baru Dipasarkan, Tower U Apartemen Meikarta Terjual Ratusan Unit

Baru Dipasarkan, Tower U Apartemen Meikarta Terjual Ratusan Unit
Ratusan orang memadati pameran Meikarta yang digelar di Grand Metropolitan Bekasi, Sabtu (13/4/2019) dan Minggu (14/4/2019). Masyarakat tampak sangat antusias untuk memesan unit Tower U yang baru dipasarkan Meikarta. Keunggulan Tower U yaitu lokasinya terletak disebelah Kampus dan Masjid Paramadina yang sedang dibangun di Meikarta, harga mulai Rp 280 juta, cicilan hanya Rp 2 jutaan, tanpa DP (down payment) dan biaya akad, serta konsumen bisa langsung bawa pulang iPhone XR. ( Foto: Beritasatu Photo / Dok.Meikarta )
Feriawan Hidayat / FER Kamis, 18 April 2019 | 16:06 WIB

Cikarang, Beritasatu.com - Meikarta kembali memasarkan unit apartemen baru, Tower U, yang berada di University District Meikarta, Cikarang, Bekasi.

Tower U dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau, mulai Rp 280 juta. Unit apartemen yang baru dipasarkan ini disambut positif masyarakat dengan penjualan mencapai ratusan unit di Grand Metropolitan Bekasi, Sabtu (13/4/2019). Kesuksesan ini dipastikan akan berlanjut karena Meikarta akan memasarkan unit Tower U hingga ke seluruh Indonesia.

Baca Juga: Pemegang Saham Restui Rights Issue Lippo Cikarang

Chief Marketing Officer Meikarta, Ferry Thahir, mengatakan, hunian merupakan kebutuhan primer manusia. Namun, kenyataannya masih banyak masyarakat yang belum bisa memiliki hunian karena harganya yang melambung tinggi. Oleh karena itu, Meikarta memiliki misi menyediakan hunian dengan harga terjangkau bagi masyarakat.

"Harga hunian sangat berarti untuk menjadi pertimbangan masyarakat. Karena itu kami memasarkan properti dengan harga yang sangat terjangkau, mulai Rp 280 juta. Tidak hanya itu, Meikarta juga memudahkan konsumen dalam memiliki hunian, mulai booking fee hanya Rp 2 juta, bebas uang muka atau down payment 0 persen, hingga bebas biaya akad," ujar Ferry Thahir dalam keterangan persnya kepada Beritasatu.com, Kamis (18/4/2019).

Baca Juga: Universitas Paramadina Segera Hadir di Meikarta

Ferry Tahir mengatakan, Meikarta memasarkan unit Tower U bukan sekedar murah, namun juga kualitas terbaik. Hal itu menjadi prioritas karena konsumen membutuhkan kualitas dan kenyamanan hidup.

"Keistimewaan Tower U ini dibangun pada lokasi strategis tepat di sejumlah kampus bergengsi, salah satunya adalah Universitas Paramadina yang akan membangun kampus dan masjid megah. Kampus Paramadina ini akan beroperasi pada tahun akademik Agustus 2020," jelas Ferry Thahir.

Baca Juga: Meikarta Fasilitasi Kejuaraan Roadrace di Cikarang

Faktor penentu konsumen dalam membeli properti diantaranya adalah lokasi, fasilitas dan kepastian membangun. Hal itu menjadi pertimbangan Satrio, salah seorang konsumen milenial yang membeli unit di Meikarta.

"Saya bangga bisa berinvestasi properti meski baru berusia 25 tahun. Penghasilan yang saya peroleh setiap bulan bisa membayar cicilan unit apartemen Tower U Meikarta. Selain cara pembayaran yang mudah, saya yakin Meikarta pasti membangun dan memiliki prospek kawasan yang akan berkembang pesat," tegas Satrio.

Selain di Grand Metropolitan Bekasi, Meikarta juga akan lebih dekat dengan masyarakat dengan membuka pameran di Gandaria City dan Paris Van Java mulai 15-21 April 2019, lalu di Grand Indonesia dan Trans Studio Mall Bandung 22-28 April 2019.



Sumber: BeritaSatu.com