Jaya Real Property Bidik Kalangan Milenial

Jaya Real Property Bidik Kalangan Milenial
PT Jaya Real Property Tbk menghadirkan CORE Cipete sebagai one stop living yang berkonsep hybrid antara hunian, kantor, co-working space, dan sarana penunjang yang berlokasi hanya nol meter dari Stasiun MRT Cipete Raya, Jakarta Selatan. ( Foto: Beritasatu Photo / Feriawan Hidayat )
Imam Muzakir / FER Rabu, 1 Mei 2019 | 22:59 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Jaya Real Property Tbk (JRP) melalui anak usahanya PT Jaya Properti Fatmawati, meluncurkan proyek terbaru CORE Cipete sebagai one stop living yang berkonsep hybrid antara hunian, kantor, co-working space, dan sarana penunjangnya. Berlokasi hanya nol meter dari Stasiun MRT Cipete Raya, CORE Cipete diyakini akan menjadi simpul pertemuan baru di kawasan yang dinamis dan paling strategis Jakarta Selatan.

Direktur PT Jaya Real Property Tbk, Djuniardi Christanto, mengatakan, CORE Cipete merupakan sebuah inovasi dari JRP yang dibangun dengan sepenuh hati menyesuaikan kebutuhan generasi milenial dan juga perkembangan zaman.

“CORE Cipete diharapkan mampu memenuhi kebutuhan milenial yang memiliki strong entrepreneurial mindset, menyukai kemudahan, dan mencari suasana yang produktif dan kolaboratif. Kami optimistis CORE Cipete mampu menjadi kawasan TOD baru yang membawa segudang manfaat, baik dari segi ekonomi karena efisiensi biaya transportasi, hingga segi keberlanjutan lingkungan karena pengurangan emisi karbon dari penggunaan kendaraan pribadi,” kata Djuniardi, di Jakarta, Selasa (30/4/2019).

Memiliki 17 lantai, kata Djuniardi, CORE Cipete akan dibangun sebanyak 199 unit, yang terdiri atas studio, workshop, dan quarter dengan luas unit mulai dari 30 meter persegi (m2) hingga 90 m2.

"Penghuni tidak perlu lagi repot berjalan apalagi berkendara menuju stasiun, karena stasiun MRT Cipete Raya benar-benar terhubung langsung melalui sky bridge ke CORE Cipete,” tandas Djuniardi.

Direktur Jaya Properti Fatmawati, Arum Prasasti, menuturkan, berdirinya CORE Cipete diharapkan menjadi oase untuk menjawab kebutuhan generasi masa kini yang membutuhkan ruang inspiratif untuk berkreasi dan berinovasi.

"Sejalan dengan upaya pemerintah untuk mewujudkan pembangunan transportasi publik modern yang nyaman dan dapat diandalkan, JRP terus memikirkan strategi dan mengeksekusi proyek di kawasan yang terintegrasi dengan transportasi publik maupun akses infrastruktur yang terbaik," kata Arum Prasasti.

Arum mengatakan, calon penghuni tidak perlu khawatir mengenai status kepemilikan. Pasalnya, CORE Cipete memiliki Hak Guna Bangunan di atas Tanah Hak Guna Bangunan Murni dengan kepemilikan bersama.

"Artinya, penghuni tidak perlu khawatir jika sewaktu-waktu tanah akan habis masa pakainya dari pemerintah karena tanah ini adalah sepenuhnya milik JRP,” tandas Arum.

 



Sumber: BeritaSatu.com