Tingkatkan Sinergi, Askrindo Syariah Buka Puasa Bersama dengan Mitra Bisnis

Tingkatkan Sinergi, Askrindo Syariah Buka Puasa Bersama dengan Mitra Bisnis
Dari kiri : Direktur Keuangan dan SDM Askrindo Syariah Subagio Istiarno, Direktur Utama Askrindo Syariah Soegiharto, Direktur SDM dan Umum PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) Firman Berahima, Direktur Pemasaran Askrindo Syariah Supardi Najamuddin saat acara buka puasa bersama yang digelar Askrindo Syariah, Rabu 16 Mei 2019. ( Foto: dok )
Yudo Dahono / YUD Kamis, 16 Mei 2019 | 13:30 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Guna meningkatkan tali silahturahmi dengan mitra bisnisnya, PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah atau Askrindo Syariah menggelar buka puasa bersama di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Rabu (15/5/2019).

Mengusung tema "Membangun Sinergi Berbagi Keberkahan Ramadhan" acara tersebut dihadiri oleh Direktur Utama Soegiharto, Direktur Keuangan dan SDM Subagio Istiarno, Direktur Pemasaran Supardi Najamuddin, Komisaris Utama Budi Wisakseno, Komisaris Bambang Hermanto dan juga Direktur SDM dan Umum PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) Firman Berahima.

Direktur Pemasaran Askrindo Syariah, Supardi Najamuddin menyampaikan, acara buka puasa bersama ini dilakukan guna meningkatkan sinergi antara Askrindo Syariah dengan para mitra bisnisnya antara lain perbankan syariah, pelaku umrah, perusahaan pembiayaan syariah, teasuransi syariah serta insitusi non perbankan syariah lainnya di Indonesia.

"Pada acara buka puasa tersebut, Askrindo Syariah juga memberikan santunan kepada anak yatim serta menyerahkan bantuan dana dari ZIS yang di himpun oleh Askrindo Syariah," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Supardi juga mengatakan bahwa tahun 2019 ini, Askrindo Syariah berupaya melakukan penajaman strategi pasar yang sudah dicanangkan sebelumnya guna meningkatkan kinerja anak perusahaan PT Askrindo (Persero) di tahun 2019 ini. Peningkatan kinerja tersebut merupakan hasil dari meningkatnya market penjaminan syariah yang ada di Indonesia.

"Strategi implementatif dengan memaksimalkan potensi pasar penjaminan syariah yang ada di tanah air menjadi kunci keberhasilan sejalan dengan upaya pengembangan layanan dan inovasi yang ditunjang oleh IT dan outlet yang tersebar di sejumlah kota di Indonesia," ujarnya.

Ia melanjutkan, Askrindo Syariah memiliki keunggulan IT dengan E-Polis sehingga nasabah bisa dilayani dengan cepat. Selain itu, Askrindo Syariah juga memiliki layanan seperti online system dan host to host untuk memberikan kenyaman mitra bisnis.

"Dan hingga saat ini, Askrindo Syariah telah memiliki delapan Kantor Cabang dan serta 23 Kantor Pemasaran yang tersebar di 31 Kota di seluruh Indonesia," pungkasnya.



Sumber: BeritaSatu.com