Grab Perluas Layanan GrabWheels Hingga ke Bandara

Grab Perluas Layanan GrabWheels Hingga ke Bandara
Model memperlihatkan GrabWheels di kawasan The Breeze di BSD City, Tangerang, Kamis (9/5/19). GrabWheels berbentuk skuter listrik ramah lingkungan dan bisa digunakan di beberapa lokasi di BSD City selama masa uji coba yang berlangsung hingga pertengahan tahun 2019. ( Foto: BeritaSatu photo / Mohammad defrizal )
Herman / FER Rabu, 22 Mei 2019 | 23:17 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari penggunanya, Grab telah menghadirkan banyak layanan baru, salah satunya adalah GrabWheels berbentuk skuter listrik. Saat ini layanan tersebut sudah bisa digunakan di beberapa lokasi di BSD City, Tangerang.

Executive Director Grab Indonesia, Ongki Kuniawan mengungkapkan, layanan GrabWheels ini tidak hanya hadir di BSD City saja. Ke depannya sukter listrik ini juga bisa digunakan di banyak tempat lain, salah satunya di Bandara Udara Soekarno Hatta Terminal 3.

"Setelah kami memperkenalkan layanan GrabWheels di BSD City, responnya bagus sekali. Banyak pihak yang juga tertarik menyediakan layanan ini di tempat mereka, salah satunya Angkasa Pura 2 untuk terminal 3 Soekarno Hatta. Mudah-mudahan sebelum Lebaran, layanan GrabWheels ini sudah bisa digunakan di sana," kata Ongki Kurniawan, di sela acara perkenalan layanan Grab for Business, di Jakarta, Rabu (22/5/2019).

Dalam waktu dua bulan ke depan, lanjut Ongki, beberapa fasilitas umum dan kampus juga akan menyediakan layanan ini, seperti di tempat-tempat wisata dan beberapa universitas atau perguruan tinggi yang besar.

Di Indonesia sendiri, GrabWheels menjadi layanan skuter listrik pertama. Sementara di Asia Tenggara baru ada di Singapura. Untuk bisa menggunakan layanan ini, pengguna harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi GrabWheels beta melalui perangkat iOS dan Android.



Sumber: BeritaSatu.com