Sambut Idulfitri, Matahari Putra Prima Gelar Program Promo

Sambut Idulfitri, Matahari Putra Prima Gelar Program Promo
Sejumlah pengunjung antre untuk melakukan transaksi di Hypermart, Puri Indah, Jakarta, Sabtu (25/5/2019). ( Foto: Suara Pembaruan / Ruht Semiono )
Yudo Dahono / YUD Sabtu, 25 Mei 2019 | 16:22 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Menyambut hari raya Idulfitri, Matahari Putra Prima (MPPA) kembali menggelar Program Promo Sambut Hari Raya Idul Fitri di seluruh gerai ritel Hypermart, Foodmart dan Hyfresh. Program promo selama 5 hari dari tanggal 24-28 Mei 2019 digelar pada saat momen puncak pembelanjaan Lebaran di mana konsumen baru menerima THR dan aktivitas pembelanjaan tertinggi sebelum melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman dan/atau liburan panjang.

Program ini juga didukung dengan penawaran harga sangat kompetitif dan menarik dengan tambahan diskon melalui pembayaran via OVO.

Secara berkelanjutan, manajemen MPPA secara aktif menggelar aneka program promo menarik selama Bulan Ramadhan, yang dimulai awal Mei lalu dengan Kejutan Sabtu Berkah (KSB) dan Moon Light Sale yang terbukti sangat sukses dan mendapat sambutan baik dari konsumen. Setiap minggu aneka program promo telah berhasil digelar dengan sukses dan Program Promo saat ini merupakan titik puncak dari festive season Lebaran.

Khusus di area Jakarta dan sekitarnya, Promo ini diharapkan dapat mendorong konsumsi masyarakat agar kembali normal. Secara makro ekonomi, Promo ini dapat memberikan kontribusi momentum mempertahankan pertumbuhan ritel yang sedang berusaha rebound setelah proses penyelenggaraan pemilu 2019.

Sebagai peritel modern FMCG di Indonesia, MPPA selalu mengedepankan dan terobsesi untuk memberikan pelayanan ritel terbaik bagi para pelanggan. Keberhasilan event promosi ini sejalan dengan langkah strategis MPPA untuk fokus memberikan pelayanan ritel modern kepada konsumen. Hal ini membuktikan keseriusan dan kemampuan MPPA dalam hal kepemimpinannya dalam memberikan produk berkualitas dengan harga terbaik kepada para pelanggan.

Fokus utama MPPA ditujukan pada kualitas dan kesegaran aneka ragam produk Fresh termasuk daging, ayam, seafood, sayuran dan buah buahan serta ragam produk groseri dan non-makanan lainnya, yang semuanya ditawarkan dengan harga yang sangat menarik dan terbaik di pasaran.

Disamping itu, MPPA juga melibatkan langsung Tim Manajemen dan segenap karyawan Kantor Pusat yang juga turut membantu bekerja langsung bahu-membahu di sejumlah gerai-gerai di Jabodetabek pada hari Sabtu ini untuk mengantisipasi lonjakan volume pelanggan yang datang berbelanja di gerai gerai MPPA.



Sumber: BeritaSatu.com