Vimala Hills Bebaskan IPL Satu Tahun

Vimala Hills Bebaskan IPL Satu Tahun
Kolam renang Pullman Ciawi, Bogor ( Foto: edo rusyanto )
Edo Rusyanto / EDO Jumat, 14 Juni 2019 | 12:11 WIB



Jakarta, Beritasatu.com – PT Agung Podomoro Land Tbk membebaskan iuran pengelolaan lingkungan (IPL) selama satu tahun bagi pembeli vila di Vimala Hills Villa and Resort, Bogor. Kini, dari 600 vila yang ditawarkan tersisa sekitar 30 unit.

"Kami optimistis sisa vila yang ada akan habis terjual tahun ini. Saat ini, harga vila yang kami tawarkan mulai Rp 2 miliar per unit dan bagi pembeli kami beri promo bebas IPL selama satu tahun," ujar Zaldy Wihardja, assistant vice president Residential Marketing PT Agung Podomoro Land Tbk, belum lama ini.

Dia menambahkan, di sisi lain, para pembeli vila juga bisa memanfaatkan fasilitas di hotel Pullman Ciawi Vimala Hills yang terletak di area Vimala Hills. Mereka mendapat bonus menikmati brunch & swimming pool di Pullman Ciawi Vimala Hills selama satu tahun.

Vimala Hills menawarkan vila dengan tipe 2 hingga 5 bedrooms dengan luas tanah berkisar 250 meter persegi (m2) hingga 1.500 m2. Sisa vila yang belum terjual terletak di klaster tertinggi yaitu Cluster Alpen dan Cluster Himalaya. Kedua klaster itu terletak di ketinggian 600-700 meter di atas permukaan laut sehingga memiliki udara yang sangat sejuk.

Vimala Hills yang terletak di atas areal seluas 100 hektare (ha) dipenuhi hamparan taman hijau dan taman bunga beraneka warna. Karena itu, Vimala Hills diklaim menjadi sebuah tranquil sanctuary untuk berlibur dan bersantai.

Manajemen Vimala Hills mengaku, pihaknya menghadirkan resor berkelas seperti di Bali. Proyek ini dilengkapi dengan Pullman Ciawi Vimala Hills yang memiliki 229 rooms, grand ballroom, ballroom, dan function rooms. Hotel ini diklaim menjadi satu-satunya hotel berstandar internasional di kawasan Gadog Ciawi. Pullman Ciawi dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan liburan, beristirahat, dan bersantai. “Fasilitas Pullman sangat lengkap sehingga dapat meningkatkan investasi di Vimala Hills,” kata Zaldy.

Dia menambahkan, Vimala Hills dapat memberikan fixed income dan memiliki kenaikan harga tanah setiap tahun yang sangat signifikan.

Sementara itu, fasilitas yang disediakan Pullman Ciawi di antaranya adalah tiga restoran, dua bar, serta dua ballroom dan lima ruang pertemuan dengan cahaya alami dan pemandangan pegunungan yang dapat menampung hingga 1.300 partisipan. Lalu, empat kolam renang yang luas bersama Kids Playground, Pullman Fit, Pullman Spa, dan jogging track menyegarkan yang dilengkapi dengan peralatan Fit Trail.



Sumber: Investor Daily