Logo BeritaSatu

BTN Fasilitasi Kredit Pemilikan Apertemen Kyo Society

Senin, 24 Juni 2019 | 19:56 WIB
Oleh : Amrozi Amenan / FER

Surabaya, Beritasatu.com - PT Tanrise Jaya Indonesia Tbk (Tanrise Property) menggandeng PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) untuk memfasilitasi KPA (Kedit Kepemilikan Apartemen) untuk proyek apartemen Kyo Society yang telah habis terjual 80 persen dalam pre-launcing pemilihan unit tahap pertama. Penandatangan kerja sama antara Tanrise Property dan BTN, berlangsung di Surabaya, Senin (24/6/2019).

Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Natalia, mengatakan kerja sama dengan BTN merupakan wujud Tanrise Property untuk memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiiki apartemen dengan beragam skema pembayaran dan cicilan yang mudah dan efisien. Kerja sama BTN dengan Tanrise Group yang merupakan induk dari Tanrise Property sudah berlangsung sejak lama dan mencatatkan rekam jejak yang baik dalam melayani konsumen. BTN sendiri sudah identik dengan sektor propert untuk penyaluran kredit baik untuk hunian tapak maupun high rise.

Advertisement

"Kami ingin melalui kerja sama ini konsumen Kyo Society mendapatkan benefit dari kemudahan dan kecepatan layanan yang diberikan oleh BTN," kata Belinda.


Direktur Penjualan dan Pemasaran Tanrise Property, Joseph Lukito, menambahkan kerja sama dengan BTN ini dapat memperkuat penjualan Kyo Society. Selain itu, kerja sama ini juga akan mempermudah proses pembelian konsumen Kyo Society melalui fasilitas KPA.

"Kami percaya akan banyak konsumen yang tertarik dan terbantu dalam mewujudkan impian mereka untuk tinggal di hunian premium dengan harga kompetitif di lokasi Surabaya,” tandas Lukito.

Apartemen Kyo Sociaty terdiri dari 729 unit dan dibangun di atas lahan seluas 3.000 meter persegi (m2) di Jalan Panjang Jiwo Surabaya. Proyek apartemen ini menjawab kebutuhan pasar properti saat ini yang mengutamakan nilai investasi yang tinggi dengan konsep yang jelas dan menarik.

Kepala Cabang BTN Surabaya, Waluyo, mengatakan BTN bekerja sama dengan semua pengembang apartemen di Surabaya, termasuk dengan Tanrise Property.

"Dengan fasilitas kredit yang kami siapkan, kerja sama ini akan berkontribusi pada penjualan proyek Kyo Society. Kerja sama ini juga akan meningkatkan penyaluran kredit konsumer BTN yang tahun ini kita targetkan Rp 1,4 triliun dan pada Mei 2019 lalu sudah terlampaui 116 persen dari target,” kata Waluyo.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: Investor Daily

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Mendag Tidak Terburu-buru Bentuk Bursa Kripto

Kementerian Perdagangan (Kemendag) menargetkan bursa kripto akan diluncurkan sebelum Juni 2023.

EKONOMI | 2 Februari 2023

Minyakita Dijual di Atas Rp 14.000, Mendag Ingatkan Sanksi Berat

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengingatkan para pedagang untuk tidak menaikkan harga Minyakita di atas Rp 14.000 per liter.

EKONOMI | 2 Februari 2023

Mendag Targetkan Peluncuran Bursa Kripto di Juni 2023

Sebelum bursa kripto diluncurkan, Zulhas berharap masyarakat mampu memahami perdagangan aset kripto dan memiliki literasi dasar.

EKONOMI | 2 Februari 2023

3 Minggu Terakhir, Minyakita Sudah Hilang di Depok

Sudah hampir satu bulan Minyakita hilang dari peredaran di sejumlah pasar tradisional di kota Depok. 

EKONOMI | 2 Februari 2023

Membaiknya PDB AS dan The Fed Picu Tren Positif Aset Kripto

Pasar aset kripto tengah dalam tren positif sejak awal Januari 2023 bahkan dalam sepekan terakhir karena data ekonomi PDB AS.

EKONOMI | 2 Februari 2023

Agritech FishLog Serap 15.000 Ton Ikan dari Perairan Indonesia

FishLog, perusahaan agritech di industri rantai dingin perikanan hingga Desember 2022 menyerap 15.000 ton ikan dari seluruh perairan Indonesia,

EKONOMI | 2 Februari 2023

Mendag: Langka, Minyakita Tidak Boleh Dijual Online

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan mengaku menerima banyak laporan terkait sulitnya masyarakat mendapatkan Minyakita di pasar-pasar tradisional.

EKONOMI | 2 Februari 2023

IHSG Siang Ini 2 Februari 2023 Menguat 0,33% ke 6.885

IHSG di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada sesi I siang hari ini Kamis 2 Februari 2023 naik 22,8 poin (0,33%) ke level 6.885.

EKONOMI | 2 Februari 2023

Sejumlah Gerai Transmart Tutup, Netizen: Harganya Mahal

Sejumlah gerai hipermarket PT Trans Retail Indonesia atau Transmart milik pengusaha Chairul Tanjung tutup permanen karena sepi pengunjung.

EKONOMI | 2 Februari 2023

Minyakita Menghilang, Pedagang Beralih Jual Minyak Goreng Curah

Dua pekan terakhir, minyak goreng subsidi pemerintah merek Minyakita hilang misterius di pasaran. 

EKONOMI | 2 Februari 2023


TAG POPULER

# Harga Bawang


# Koalisi Indonesia Bersatu


# Bunda Corla


# Serial Killer


# Penculikan Anak


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Sempat Terpapar Covid-19 Varian Kraken, Warga Tangsel Kini Sudah Sehat

Sempat Terpapar Covid-19 Varian Kraken, Warga Tangsel Kini Sudah Sehat

NEWS | 4 detik yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE