Razer dan Visa Kerja Sama Transformasi Pembayaran

Razer dan Visa Kerja Sama Transformasi Pembayaran
Ilustrasi kartu kredit. ( Foto: Credit Law Center )
Feriawan Hidayat / FER Senin, 24 Juni 2019 | 23:26 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Razer, brand gaya hidup untuk para gamer mengumumkan kemitraan dengan Visa, untuk mengembangkan pembayaran dalam industri game memanfaatkan skala dan jangkauan jaringan global Visa kepada pengguna e-wallet Razer Pay.

Dalam kemitraan ini, anak perusahaan Razer di bidang teknologi keuangan, Razer Fintech bergabung dalam Visa Fast-Track Program yang dirancang untuk memudahkan perusahaan fintech dalam mengakses jaringan pembayaran global Visa.

Razer Fintech dan Visa akan mengembangkan solusi prabayar virtual Visa yang akan terintegrasi dalam e-wallet Razer Pay sehingga memudahkan lebih dari 60 juta pengguna Razer dalam melakukan pembayaran di lebih dari 54 juta lokasi merchant Visa di seluruh dunia.

Regional President Asia Pacific Visa, Chris Clark, mengatakan, pihaknya bangga dapat bermitra dengan perusahaan yang inovatif yang memahami pentingnya memperluas akses ke pembayaran digital.

"Kemitraan ini memperkuat komitmen Visa di kawasan Asia Tenggara yang semakin melek digital. Bersama-sama, Visa dan Razer Fintech berkesempatan untuk transformasi pengalaman pembayaran tidak hanya untuk komunitas gamer, tetapi juga seluruh konsumen di Asia Tenggara yang belum memiliki akses ke layanan perbankan,” kata Chris Clark dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Senin (24/6/2019).

Co-Founder dan CEO Razer, Min-Liang Tan, mengatakan, Razer Fintech menjadi penyokong pertumbuhan utama dari Razer karena pihaknya terus memperkuat pembayaran digital di negara-negara berkembang, mulai dari Asia Tenggara.

"Kami sangat senang memiliki peluang untuk menyediakan solusi pembayaran inovatif ini kepada jutaan konsumen, menghubungkan mereka ke jaringan merchant yang luas secara global,” kata Min-Liang Tan.

Min-Liang Tan menambahkan, kemitraan dengan Visa akan memperluas posisi Razer Fintech secara signifikan sebagai jaringan pembayaran digital offline-to-online terbesar di kawasan.



Sumber: BeritaSatu.com