Logo BeritaSatu

Kawasan Tajur Jadi Buruan Pencari Rumah

Kamis, 27 Juni 2019 | 10:34 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Bogor, Beritasatu.com - Wilayah selatan Kota Bogor (Bogor Selatan), khususnya daerah Tajur merupakan salah satu kawasan favorit untuk hunian. Secara administratif, Tajur masuk wilayah Kotamadya Bogor. Secara geografis, kawasan Bogor Selatan lebih tinggi dari wilayah Bogor lainnya, sehingga image-nya menjadi kawasan hunian yang prestisius selalu melekat.

Kawasan Tajur Jadi Buruan Pencari Rumah

Department Head Sales Royal Tajur, Frans Hartono, mengatakan, keterbatasan pasokan hunian di Bogor Selatan menguntungkan perumahan Royal Tajur yang dikembangkan dengan luas kawasan mencapai 84 hektar (ha).

"Posisi Royal Tajur itu strategis karena terletak di koridor komersial Jalan Raya Tajur yang direncanakan oleh Pemerintah Bogor menjadi sub-CBD Kota Bogor dan mempunyai akses ke Jalan Raya Tajur dengan akses 2 gerbang Tol (Gerbang Tol Bogor dan Gerbang Tol Ciawi). Serta ditambah lagi akses Tol Bocimi, yang dari arah Sukabumi bisa langsung keluar ke Jalan Raya Tajur. Kami mencoba memaksimalkan pengembangan sisa lahan kami yang makin terbatas ini,” ujar Frans Hartono kepada Beritasatu.com, di Bogor, Kamis (27/6/2019).

Menurut Frans, Bogor Selatan ini sama seperti selatan Jakarta yang menjadi wilayah favorit dan prestisius untuk hunian. "Seperti Pondok Indah, Kemang dan sekitarnya yang merupakan kawasan hunian favorit di selatan Jakarta," jelasnya.

Tidak heran, lanjut Frans, minat warga Jabodetabek lebih tinggi untuk memiliki rumah sebagai produk investasi maupun rumah kedua di kawasan tersebut ditangkap manajemen Royal Tajur dengan mengembangkan produk hunian yang unik dan berkualitas.

"Kami perbanyak pengembangan konsep rumah resort split level di lahan terasering. Ini karena salah satu keunggulan Royal Tajur karena lahannya yang berkontur dan dilalui sungai kecil. Konsep rumah model ini diminati untuk rumah tinggal maupun kebutuhan wisata," kata Frans.

Salah satu produk ini adalah hunian di klaster Avebury seharga Rp 1,2 miliar yang dikembangkan di lahan seluas 5,5 ha. Hunian dua lantai dengan tipe Upslope dan Donwslope ini, memiliki luas bangunan 72 meter persegi (m2) dan lahan 97,5 m2. "Jadi kami sekarang fokus pada hunian dua lantai di lahan berkontur," tegas Frans.

Di samping itu, lanjut Frans, Royal Tajur masih menawarkan beberapa rumah hook 1 lantai ready stock dalam jumlah terbatas dengan luas tanah 148 m2, 218 m2 dan 332 m2 dengan konsep rumah tumbuh.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Usut Tuntas Pembantaian 4 Pekerja Proyek di Papua Barat

Usut tuntas  penyerangan TPNPB terhadap 14 pekerja proyek jalan di Teluk Bintuni, Papua Barat, yang menewaskan 4 korban.

NEWS | 1 Oktober 2022

Jokowi Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Presiden Jokowi menjadi inspektur upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Kompleks Monumen Pancasila Sakti, Jalan Lubang Buaya, Jakarta Timur

NEWS | 1 Oktober 2022

Gempa Berkekuatan M6,0 Guncang Wilayah Tapanuli Utara

BMKG melaporkan gempa bumi tektonik dengan kekuatan M6,0 guncang wilayah Tapanuli Utara, Sumatra Utara, Sabtu, (1/10/2022).

NEWS | 1 Oktober 2022

Tingkatkan Minat Baca, Pemprov DKI Gelar Baca Jakarta 2022

Guna meningkatkan minat baca terlebih di kalangan generasi muda, Pemprov DKI Jakarta gelar Baca Jakarta 2022.

NEWS | 1 Oktober 2022

Iran Tangkap 9 Warga Eropa Terkait Aksi Protes Tewasnya Mahsa Amini

Iran menahan sembilan orang warga Eropa di balik gelombang aksi protes yang tengah mengguncang negara itu setelah tewasnya Mahsa Amini.

NEWS | 1 Oktober 2022

Penyerangan TPNPB di Papua Barat, 4 Tewas 2 Dibakar Bersama Mobil BBM

Penyerangan TPNPB terhadap terhadap 12 pekerja di Teluk Bintuni, Papua Barat, Kamis (29/9/2022) malam, menewaskan 4 korban.

NEWS | 1 Oktober 2022

Badai Ian Bergerak ke Carolina, 21 Dilaporkan Tewas di Florida

Badai Ian kini bergerak menuju wilayah Carolina Selatan pada Jumat, sehari setelah membawa kehancuran di semenanjung Florida, dengan menewaskan 21 orang

NEWS | 1 Oktober 2022

Putusan MK Thailand Buka Jalan untuk PM Prayut Kembali Menjabat

Mahkamah Konstitusi (MK) Thailand pada hari Jumat (30/9/2022) memutuskan, PM Prayut Chan-o-cha tidak melebihi maksimum delapan tahun.

NEWS | 1 Oktober 2022

Prakiraan Cuaca BMKG: Akhir Pekan, Seluruh Jakarta Hujan Siang hingga Malam

Prakiraan cuaca BMKG, Jakarta pada akhir pekan ini akan diwarnai hujan yang turun ringan hingga lebat.

NEWS | 1 Oktober 2022

Peristiwa Cilegon, MUI: Tak Boleh Halangi Pendirian Rumah Ibadah

MUI menegaskan bahwa, agama Islam tak mengajarkan penganutnya untuk mempersulit pendirian rumah ibadah agama lain.

NEWS | 1 Oktober 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Es Teh Indonesia


# Anies Baswedan


# Pertalite Boros


# Ketiak Basah


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Jokowi Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Jokowi Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

NEWS | 8 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings