Zurich Berikan Solusi Kesehatan Terbaik di Luar Negeri

Zurich Berikan Solusi Kesehatan Terbaik di Luar Negeri
Zurich mengeluarkan produk asuransi terbaru Zurich Critical Advantage (ZCA) sebagai solusi kesehatan terbaik kelas dunia.
L Gora Kunjana / AO Rabu, 17 Juli 2019 | 13:33 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Gaya hidup masyarakat Indonesia dengan aktivitas yang tinggi, khususnya di kota-kota besar, membuat kebanyakan orang tidak memiliki waktu untuk rutin berolah raga. Ditambah pola makan yang serba instant dan juga kebiasaan merokok serta komsumsi minuman beralkohol, hal tersebut tak luput dari sumber penyakit.

Salah satunya adalah kanker yang merupakan penyakit paling mematikan di dunia. Tak sedikit orang menempuh pengobatan yang mahal di luar negeri demi kesembuhan dari penyakit kritis tersebut. Peduli dengan hal itu, untuk pertama kalinya di Indonesia Zurich mengeluarkan produk asuransi terbaru Zurich Critical Advantage (ZCA) sebagai solusi kesehatan terbaik kelas dunia.

Kini masyarakat Indonesia yang telah menjadi nasabah Zurich bisa mendapatkan pengobatan dan perawatan medis diluar negeri saat terdiagnosa penyakit kanker. Dengan nilai US$ 1 juta per tahun dan US$ 2 juta per tahun, Zurich memberikan manfaat seumur hidup kepada nasabahnya.

Zurich berkomitmen hadir di Indonesia untuk memberikan solusi perlindungan yang inovatif, terdepan dan tepat sasaran.

“Zurich ingin membantu masyarakat Indonesia agar lebih siap dalam menghadapi potensi risiko hidup, terutama bagi masyarakat perkotaan yang semakin rentan terhadap penyakit kritis," ujar Budi Darmawan, Chief Distribution Officer Zurich Topas Life, dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (17/7/2019).

Bukan hanya itu, keuntungan lainnya yang diberikan ZCA untuk nasabahnya apabila terdiagnosa kanker, biaya pengobatan di luar negeri akan di-cover seluruhnya oleh Zurich termasuk fasilitas ticket dan akomodasi bahkan pengurusan visa atau administrasi lainnnya untuk nasabah dan untuk pendamping selama pengobatan didalam ketentuan Zurich. Bila ada biaya tambahan sesuai permintaan nasabah yang diluar ketentuan Zurich, akan dibebankan ke nasabah.

“Proses klaim ZCA sangat mudah, nasabah cukup memberikan hasil diagnosa kepada kami untuk diberikan ke ahli-ahli di dunia untuk kemudian diberikan second medical opinion. Setiap nasabah dapat satu petugas medis,” kata Budi.

Saat ini ada 92 rumah sakit terkemuka dengan kriteria rumah sakit terbaik di 18 negara, namun tidak memungkinkan bila ada permintaan dari nasabah untuk perawatan di rumah sakit lain diluar 92 tesebut dengan pertimbangan tertentu.



Sumber: Investor Daily