UOB Gandeng Prudential Luncurkan USave PRUStar

UOB Gandeng Prudential Luncurkan USave PRUStar
Presiden Direktur UOB Indonesia, Kevin Lam (kiri) bersama Presiden Direktur Prudential Indonesia, Jens Reisch saat meluncurkan produk asuransi dwiguna atau endowment, Usave PRUStar di Jakarta, Rabu (17/7/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Uthan AR )
Feriawan Hidayat / FER Rabu, 17 Juli 2019 | 20:29 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) dann PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meluncurkan produk asuransi dwiguna atau endowment, Usave PRUStar di Jakarta, Rabu (17/7/2019).

Usave PRUStar memberikan manfaat perlindungan jiwa dan peningkatan aset yang tergabung dalam satu produk asuransi dwiguna.

Presiden Direktur UOB Indonesia, Kevin Lam, mengatakan, peluncuran produk asuransi ini mencerminkan komitmen UOB dalam menciptakan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup nasabah.

"Produk Usave PRUStar mendapat respons positif saat baru dirilis. Saat ini, sudah ada submitted senilai Rp 10 miliar annual premium equivalent (APE)," ujar Kevin Lam.

Kevin Lam menambahkan, kolaborasi strategis UOB Indonesia dengan Prudential Indonesia menggabungkan pengalaman dan keahliaan masing-masing di bidang keuangan dan asuransi untuk membantu nasabah mencapai tujuan keuangan mereka.

Untuk menikmati manfaat produk USave PRUStar, lanjut Kevin, nasabah dapat membayar premi tahunan mulai dari Rp 3,6 juta setahun selama jangka waktu lima tahun. Nasabah mendapatkan manfaat pertanggungan selama 10 tahun.

"Nasabah juga akan mendapatkan manfaat bonus tunai sebesar enam persen dari premi tahunan mereka, mulai dari tahun pertama hingga tahun kesembilan. Nasabah dapat menginvestasikan kembali bonus tunai tersebut untuk menghasilkan lebih banyak penghematan di masa depan," kata Kevin.

Presiden Direktur Prudential Indonesia, Jens Reisch, mengungkapkan, kemitraan Prudential Indonesia dengan UOB Indonesia akan memperkuat upaya berkelanjutan dalam meningkatkan penetrasi asuransi di Indonesia.

“Kami berharap dapat terus mewujudkan komitmen untuk senantiasa memberikan perlindungan jiwa dan keuangan jangka panjang bagi nasabah dan keluarganya di seluruh Indonesia," kata Jens Reisch.



Sumber: BeritaSatu.com