Tahap Pertama Modernland Cilejit Habis Terjual

Tahap Pertama Modernland Cilejit Habis Terjual
Managing Director   Hospitality  PT Modernland Realty Tbk, Reagan Honoris (kedua kiri) berdampingan dengan Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk, Freddy Chan (ketiga kiri) dan Managing Director Marketing Division  PT Modernland Realty Tbk, David Iman Santosa (kelima kiri) saat melakukan prosesi soft launching  kota baru Modernland Cilejit, di Intermark, Serpong. ( Foto: Beritasatu Photo / Dok.Modernland )
Feriawan Hidayat / FER Selasa, 23 Juli 2019 | 08:15 WIB

Tangerang, Beritasatu.com - PT Modernland Realty Tbk sukses meraih nilai penjualan sebesar Rp 225 miliar dari penjualan perdana (soft launching) proyek Kota Baru Modernland Cilejit. Pemasaran tahap pertama sebanyak 1.000 unit, berhasil terjual habis (sold out).

Calon pembeli Modern Cilejit

Baca Juga: Modernland Realty Perkuat Kinerja di Segmen Residensial

Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk, Freddy Chan, mengatakan, perseroan menjawab menjawab kepercayaan share holder, konsumen dan masyarakat dengan kembali meluncurkan proyek Kota Baru Modernland Cilejit seluas 1.000 hektare (Ha). Terlebih, masyarakat begitu antusias dengan proyek Modernland Cilejit.

"Ini menandakan konsep dan harga yang ditawarkan Modernland Cilejit sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Kami akan mengembangkan Modernland Cilejit sesuai dengan yang direncanakan. Terlebih, kami memiliki pengalaman panjang dalam mengembangkan proyek hunian skala kota (township)," kata Freddy kepada Beritasatu.com, Senin (22/7/2019).

Freddy Chan mengatakan, Modernland Cilejit diapit oleh kawasan Tigaraksa dan Serpong yang terintegrasi langsung dengan stasiun Commuterline Cilejit. Mengusung konsep transit oriented development (TOD) dan resort living, Modernland Cilejit akan memberikan warna baru bagi kawasan hunian di wilayah Tangerang.

"Modernland Cilejit dirancang sebagai kawasan premium yang dikelilingi berbagai fasilitas seperti sarana pendidikan, theme park, water park dan edu park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga sarana ibadah. Tidak kalah menarik, Modernland Cilejit akan dilengkapi oleh kawasan hijau central park dan danau seluas 20 Ha," tandas Freddy Chan.

Baca Juga: Modernland Realty Apresiasi Peran Agen Properti

Managing Director Marketing Division PT Modernland Realty Tbk, David Iman Santosa, menambahkan di tahap awal Modernland Cilejit akan mengembangkan lahan seluas 100 Ha yang terdiri dari hunian berkonsep cluster, ruko dan rumah usaha seluas 40 Ha.

"Sisanya, untuk central park, water park, American Boulevard dan fasilitas lainnya. Adapun hunian yang dikembangkan di tahap awal berupa enam cluster yang terdiri atas hunian real estat (RE) dan rumah sederhana (RS)," jelas David Iman Santosa.

Untuk soft launching, di luncurkan tipe RE, yaitu cluster Ramma mulai dari tipe 45/96, 36/84, dan tipe 27/72 yang dipasarkan kisaran harga Rp 350 jutaan. Sedangkan hunian tipe RS dirangkum dalam dua cluster yaitu cluster Lintang dan Meratus yang ditawarkan mulai dari tipe 36/72, tipe 27/72, dan tipe 22/60 dengan kisaran harga Rp 200 jutaan.

Sedangkan ruko Boulevard terdiri atas tipe luas bangunan (LB) 152 dengan luas tanah (LT) 60 dan tipe 137/54 yang dipasarkan kisaran Rp1,3 miliar, serta rumah usaha bertipe 57/54 yang dipasarkan kisaran Rp 560 jutaan.

David Iman Santosa menambahkan, Modernland Cilejit mengusung kawasan hunian dengan harga terjangkau dan menjadi pilihan tepat bagi kalangan muda dan orang-orang yang membeli rumah untuk pertama kalinya.

"Fasilitas yang serba lengkap dan kemudahan akses yang baik membuat Modernland Realty optimistis jika permintaan properti di Modernland Cilejit akan mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat," pungkas David Iman Santosa.



Sumber: BeritaSatu.com