Sentra Timur Residence Luncurkan Menara Kedelapan

Sentra Timur Residence Luncurkan Menara Kedelapan
PT Bakrie Pangripta Loka (unit usaha Bakrieland Development Tbk) meluncurkan tower terbarunya, Jade Tower, di kawasan superblok Sentra Timur Residence, di acara pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019, di Jakarta, Minggu (28/7/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Feriawan Hidayat )
Feriawan Hidayat / FER Minggu, 28 Juli 2019 | 09:41 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Bakrie Pangripta Loka (unit usaha Bakrieland Development Tbk) meluncurkan menara hunian terbaru, Jade Tower, di kawasan superblok Sentra Timur Residence. Jade Tower menjadi menara apartemen kedelapan yang hadir di kawasan superblok Sentra Timur Residence.

Baca Juga: Sentra Timur Residence Handover Sapphire Tower 

GM Sales & Marketing PT Bakrie Pangripta Loka (BPL) Ibah Djauhari, mengatakan, pihaknya menghadirkan Jade Tower karena tingginya tingkat permintaan hunian dengan harga terjangkau di wilayah Jakarta Timur (Jaktim).

"Untuk Jade Tower, kami pasarkan dengan harga yang masih sangat terjangkau mulai dari Rp 16,8 juta per meter persegi. Adapun nilai investasi yang dikucurkan BPL untuk pembangunan Jade Tower sekitar Rp 108 miliar,” kata Ibah kepada Beritasatu.com di pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019, di Jakarta, Minggu (28/7/2019).

Ibah mengatakan, Jade Tower memiliki luas bangunan 12.962 meter persegi (m2) yang terdiri dari 24 lantai dengan 342 unit apartemen dan 21 unit kios. BPL sebagai pengembang, menyediakan 6 tipe pilihan, diantaranya tipe 18, 25, 25a, 30 (studio), tipe 34 dan 36 (2 kamar tidur).

"Kami juga menyediakan gimmick hadiah umrah, untuk 50 pembeli pertama. Sementara, untuk pembangunan menara ini rencananya mulai ground breaking di September mendatang, dengan target finishing24 bulan. Sementara penjualan, kami menargetkan senilai Rp 180 miliar," tambah Ibah.

Baca Juga: Perumnas Hadirkan Hunian Terintegrasi

Menurut Ibah, selama berlangsungnya pameran IPEX 2019, konsumen milenial merupakan salah satu target pasar dari proyek terbaru yang dikembangkan oleh BPL. Selain itu, ada pula fasilitas subsidi bunga dari sejumlah bank penyedia KPA yang bekerja sama dengan BPL.

"Konsumen milenial merupakan salah satu target pasar dari proyek terbaru BPL. Kami menawarkan fasilitas pembelian unit dengan booking fee hanya Rp 10 juta, tanpa uang muka untuk langsung memiliki unit hunian. Sementara untuk tenor mulai 5 tahun hingga 15 tahun,” tambah Ibah.

Direktur PT Bakrieland Development Tbk, Marc Dressler menambahkan, pihaknya optimistis pembangunan hunian berkelanjutan di superblok Sentra Timur mampu menyediakan hunian dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

"Jade Tower akan sangat mudah diserap pasar. Satu-satunya apartemen yang mampu memenuhi segala unsur kebutuhan akan hunian di Jakarta mampu dipenuhi oleh Sentra Timur Residence. Berada dalam kawasan strategis dengan konsep Transit Oriented Development (TOD) yang telah terintegrasi dengan baik sejak awal berdiri, ini adalah sebuah nilai investasi yang sangat menguntungkan bagi siapapun yang memiliki hunian di kawasan tersebut,” ungkap Marc.



Sumber: BeritaSatu.com