Ada "Negeri Sakura" di Transpark Mall Bintaro

Ada
Topping off Transpark Mall Bintaro, Minggu (28/7/2019) ( Foto: Istimewa )
Rully Satriadi / RSAT Minggu, 28 Juli 2019 | 13:00 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Mau merasakan suasana seperti di Jepang. Kini tidak perlu jauh-jauh pergi ke sana. Cukup kunjungi Transpark Mall, sebuah destinasi leisure & shop baru berkonsep lifestyle and entertainment center di kawasan selatan Jakarta, tepatnya di Transpark Bintaro.

Transpark Mall menawarkan sebuah pengalaman berbelanja yang unik bertema “Negeri Sakura”. Sambil berbelanja atau menikmati waktu istimewa bersama keluarga, Anda akan merasakan pesona alam dan budaya Jepang dari masa ke masa yang diwujudkan dalam interior mal.

“Ada samurai dan shogun yang klasik, bunga sakura dan taman zen yang menenangkan, hingga harajuku yang kekinian. Termasuk bisa merasakan dan bermain salju sepuasnya seperti musim salju di gunung Fiji Jepang di Trans Snow World,” ujar Direktur Marketing Transpark Bintaro Michael Wijaya dalam keterangan tertulis, Minggu (28/7/2019).

Disebutkan, di wahana salju seluas 8.000 m persegi ini, Anda bisa memuaskan diri bermain papan seluncur salju, naik kereta gantung, merasakan hujan salju, atau belajar ski es di tengah gurun salju dengan pemandangan alam dan perumahan Jepang.

“Ke depan, Trans Snow World diharapkan akan menjadi destinasi wisata yang menarik para wisatawan domestik maupun mancanegara.,” ujarnya.

Sebagai mal destinasi, Transpark Mall menyediakan semua kebutuhan gaya hidup Anda.
Mulai dari dari fashion, merchandise, lifestyle, gadget, home & living, supermarket groceries, fruit & fresh market, sport, café, resto, bistro hingga kuliner.

Ditambahkan, Transpark Bintaro merupakan sebuah kawasan one stop living, A Harajuku Vibrant superblock berlokasi di Bintaro Sektor 7, dan berdiri di atas lahan seluas 1,7 hektare dengan total gross area 130.000 meter persegi.

 



Sumber: Suara Pembaruan