CentrePark Raih Penghargaan OMNI Brand 2019

CentrePark Raih Penghargaan OMNI Brand 2019
Sylvia selaku Head of Marketing Communications CentrePark menerima penghargaan dari The OMNI Brand Award 2019. ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Senin, 19 Agustus 2019 | 18:45 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Keberhasilan mengelola perparkiran membuat CentrePark kembali meraih penghargaan dari pihak MarkPlus, Inc. di ajang The OMNI Brand Award 2019. Selain CentrePark, penghargaan ini juga dipilih 20 pemenang dari 70 koorporasi diantaranya Bank Central Asia (BCA), MRT Indonesia, Astra Otoparts, FIF Groups, Mitsubishi, Panasonic, Pelindo II, Kimia Farma.

PT Centrepark Citra Corpora dinilai secara nyata dan positif telah menunjukkan prestasi dan dedikasinya dalam perencanaan komunikasi yang baik antara perusahaan dan masyarakat.

"Melalui penghargaan ini kami semakin percaya diri untuk menjadi perusahaan parkir terbaik pada 2020 nanti. Sistem dan teknologi perparkiran yang kami buat 100 persen siap menyongsong industri 4.0," ungkap Presiden Direktur CentrePark Charles Oentomo dalam keterangan pers yang di terima Beritasatu.com, Senin (19/8/2019).

Sementara itu, Sylvia selaku Head of Marketing Communications CentrePark mengatakan, di tengah gempuran sejumlah merek parkir asing yang sudah dulu ada di Indonesia, CentrePark terus melaju melahirkan inovasi-inovasi baru terkait sistem dan teknologi perparkiran. Hal itu tentu juga didukung dengan kegiatan publisitas dan promosi penjualan sebagai sarana penyampaian informasi kepada konsumen.

"Kami menyadari berhasil tidaknya suatu perusahaan tidak hanya bergantung pada hasil penjualan yang bagus, tetapi juga harus dapat memberikan kepuasan konsumen. Tanpa kegiatan promosi, perusahaan tidak akan dikenal orang, berkembang dan mampu menghasilkan keuntungan," ujar Sylvia.

Penghargaan OMNI Brand Award 2019 yang diterima CentrePark melengkapi pencapaian bergengsi lainnya yang dicetak pada tahun lalu melalui penghargaan Top 3 Indonesia Best e-Mark Award 2018, untuk kategori Creative Solution bidang Information Communication Technology dalam rangkaian acara ICT Expo 2018 yang digelar oleh Telkom University bekerja sama dengan Majalah SWA. Selama lima tahun belakangan, CentrePark mencatatkan pertumbuhan signifikan di bisnis manajemen perparkiran di Indonesia. Perusahaan anak bangsa ini tak bergeming di tengah industri operator parkir Tanah Air yang masih menjadi pasar ‘empuk’ bagi perusahaan parkir asing.

CentrePark  hingga kini mengelola sedikitnya 280 titik lokasi parkir yang tersebar di 33 kota di Indonesia.



Sumber: BeritaSatu.com