Meikarta Gelar Topping Off Tepat di HUT Ke-74 RI

Meikarta Gelar Topping Off Tepat di HUT Ke-74 RI
Presdir PT Mahkota Sentosa Utama (Meikarta) Reza Chatab (kiri), Chief Finance Officer Meikarta Indri (kedua kiri), Chief Development Officer Meikarta Huang Chung Hsiun (kedua kanan), dan General Manager Assistant of CCFED Indonesia Liu Yipeng (kanan) melakukan seremoni topping-off di atas bangunan salah satu menara apartemen di Meikarta (tampak di layar) bersamaan dengan penekanan tombol peresmian topping-off yang dilakukan Chief Marketing Officer Meikarta Ferry Tahir (tengah), CSCEC Indonesia Representative Liang Dingsong (kiri), dan General Manager CSCEC for Civil Engineering Co Ltd Zhang Zu (kanan) di atas panggung di District 1 Meikarta, Cikarang, Sabtu (17/8/2019). Topping off dilaksanakan untuk 4 menara apartemen di dua blok di Meikarta. ( Foto: Beritasatu Photo / Dok.Meikarta )
Feriawan Hidayat / FER Rabu, 21 Agustus 2019 | 22:40 WIB

Cikarang, Beritasatu.com - Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia, Sabtu (17/8/2019), pengembang Meikarta melakukan seremoni topping off untuk empat tower di dua blok Meikarta. Pelaksanaan topping off ini merupakan wujud komitmen pengembang terhadap penyelesaian pembangunan di Meikarta.

Head of Sales Meikarta, ‎Ferry Thahir, mengatakan, progres pembangunan Meikarta sendiri terbilang sangat pesat.

"Pembangunan kita sangat progresif sekali. Biasanya, satu tower memerlukan waktu 3 hingga 4 tahun. Kita dalam waktu dua tahun, sudah ada empat tower yang topping off,” ujar Ferry Thahir dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Rabu (21/8/2019).

Ferry menambahkan, dalam waktu beberapa bulan ke depan, Meikarta akan melakukan serah terima (hand over) kunci kepada pemilik unit.

"Kita dapat kesempatan untuk menunjukkan, bahwa kita memang serius untuk menyelesaikan pembangunan itu semua. Makna perayaan Kemerdekaan RI bagi Meikarta adalah memerdekakan warga untuk mendapat hunian dengan cicilan yang ‎ringan dan tetap berkualitas. Meikarta diluncurkan di 17 Agustus 2017, ini kan Indonesia banget," tambah Ferry.

Menurut Ferry, banyak orang beranggapan bahwa apartemen itu mahal dan hanya bisa dimiliki oleh orang-orang tertentu. Nyatanya, tidak semua seperti itu, masih ada yang sangat terjangkau dan bisa dimiliki oleh setiap orang, yaitu produk Meikarta.

"Saat semua harga properti tinggi dari tahun 2014, 2015 dan 2016, kita melihat kalangan masyarakat ekonomi menengah ke bawah, belum ada yang memikirkan untuk ketersediaan propertinya. Saat itulah Meikarta hadir, pada 17 Agustus 2017. Dengan harapan, bagi masyarakat yang belum memiliki properti, dapat memiliki hunian dengan harga yang terjangkau," jelas Ferry.

Saat pertama kali diluncurkan, lanjut Ferry, unit tipe studio di Meikarta masih ditawarkan dengan banderol harga Rp 120 juta.

"Saat itu animonya besar sekali. Ini yang ingin kita lanjutkan terus menyediakan hunian dengan harga terjangkau namun tetap berkualitas," tandas Ferry Thahir.

Ferry menambahkan, pengembang Meikarta tetap memegang teguh visi tersebut dan memenuhi komitmen dalam menyelesaikan pembangunan hunian ini serta tak lupa menyediakan area publik yang nyaman dan berbagai area komersial untuk kenyamanan para penghuni ke depannya.



Sumber: BeritaSatu.com