Raih Top GRC 2019, Modernland Lanjutkan Ekspansi Usaha

Raih Top GRC 2019, Modernland Lanjutkan Ekspansi Usaha
Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk.,   LH. Freddy Chan (ketiga kiri) berdampingan dengan Direktur Jakarta Garden City, Herman Goh (kedua kiri) dan Corporate Communication Departemen Head  PT Modernland Realty Tbk., Gunawan Setyo Hadi (kelima kiri) berpose bersama se saat setelah prosesi penyerahan trophy penghargaan TOP GRC 2019 untuk kategori TOP GRC 2019 #3 Star ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Kamis, 22 Agustus 2019 | 21:59 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Modernland Realty Tbk (MDLN) meraih penghargaan TOP Governance, Risk, & Compliance (GRC) 2019 untuk kategori TOP GRC 2019 #3 Stars.

TOP GRC 2019 diberikan kepada perusahaan yang dinilai berkinerja baik dan telah menerapkan GRC dalam pengelolaan usaha bisnisnya.

Penilaian yang dilakukan secara obyektif dan independen oleh Tim Penilai dan Dewan Juri, yang diawali dari penilaian GCG dari lebih 500 Perusahaan di Indonesia

"Kami bersyukur bisa meraih penghargaan TOP GRC 2019. Kami akan terus mendorong peningkatan bisnis perusahaan melalui pengembangan kebijakan dan implementasi tata kelola perusahaan, manajemen risiko, dan kepatuhan terhadap regulasi secara terintegrasi,” ujar Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk, LH Freddy Chan, di sela acara penghargaan TOP GRC 2019 berlangsung di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (22/8/2019).

Menurut Freddy, dengan peningkatan komitmen serta implementasi GRC di perusahaan, akan dapat mendukung pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan, serta berkontribusi dalam pembangunan perekonomian nasional.

Lebih lanjut, Freddy Chan mengatakan, tantangan global yang semakin meningkat memaksa industri properti untuk harus selalu menyesuaikan diri dengan dinamika perekonomian, mulai dari volatilitas suku bunga, gemuruh impor dan ekspor, hingga tingginya nilai tukar dolar Amerika Serikat (AS) terhadap rupiah.

"Perseroan akan terus-menerus memperkuat kinerjanya di segmen residensial dengan menawarkan produk-produk menarik dari segi harga dan fungsi,” papar Freddy Chan.

Tahun ini, lanjut Freddy, perseroan masih akan terus melanjutkan ekspansi di semua lini usaha. "Kami optimis industri properti tahun 2019 akan lebih baik pasca digelarnya Pemilu 2019," tandas Freddy Chan.



Sumber: BeritaSatu.com