Synthesis Development Gandeng Mandiri Syariah

Synthesis Development Gandeng Mandiri Syariah
PT Sintesis Karya Bersama menjalin kerja sama dengan PT Bank Mandiri Syariah, dalam program Penyediaan Fasilitas Kredit atau Fasilitas Pembiayaan Syariah Kepemilikan Pemilik Satuan Rumah. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Jumat, 23 Agustus 2019 | 16:13 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Sintesis Karya Bersama menjalin kerja sama dengan PT Bank Mandiri Syariah, dalam program Penyediaan Fasilitas Kredit atau Fasilitas Pembiayaan Syariah Kepemilikan Pemilik Satuan Rumah. Program penyediaan fasilitas kredit ini ditujukan untuk hunian tapak milik Synthesis Development yaitu Synthesis Homes di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

President Director Synthesis Development, Budi Yanto Lusli, mengatakan, dengan penandatanganan kerja sama ini diharapkan dapat makin mempermudah pelayanan pembiayaan pembelian hunian tapak di Synthesis Homes.

"Terima kasih atas kepercayaan dari Mandiri Syariah untuk kembali bekerja sama dengan Synthesis Development. Harapan dari kerja sama ini, supaya bisa memberi kemudahan bagi masyarakat serta tentunya memberi nilai positif juga untuk Mandiri Syariah dan Synthesis Development," kata Budi Yanto Lusli, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Jumat (23/8/2019).

Budi menambahkan, Synthesis Homes di kembangkan dalam total area seluas 4,7 hektare, yang menghadirkan 267 unit rumah dua lantai dengan dua tipe, yaitu tipe Paras dan Candi. Unit hunian di Synthesis Homes memasang harga mulai Rp 1,1 miliar dengan berbagai pilihan sistem pembayaran, dari tunai keras, cicilan bertahap, hingga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan down payment (DP) 5 persen yang bisa dicicil dalam periode 3 bulan.

"Kami membuat program DP 5 persen yang bisa diangsur selama 3 bulan. Tentu saja, dengan uang DP yang hanya 5 persen akan meringankan untuk bisa memiliki rumah baru," pungkas Budi Yanto Lusli.



Sumber: BeritaSatu.com