PGI Genjot Pembangunan Double Great Residence

PGI Genjot Pembangunan Double Great Residence
Direktur Utama Prioritas Gading Indonesia (PGI) Guo Yong He (6 dari kanan) dan Direktur PGI Marcellus Chandra (7 dari kanan) saat Ground Breaking Double Great Residence di Serpong, Sabtu (31/8/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Sabtu, 31 Agustus 2019 | 15:05 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Prioritas Gading Indonesia (PGI) memulai pembangunan Apartemen Double Great Residence untuk mengejar tenggat waktu serah terima yang dijadwalkan pada akhir tahun 2021. Saat ini, pengembang tengah mengerjakan konstruksi basement, yang diharapkan pada akhir tahun ini konstruksi dua lantai basement akan selesai.

Direktur Utama PGI, Guo Yong He, mengatakan, PGI dalam proyek ini menggandeng perusahaan Nantong Double Great Group dan kontraktor BUMN asal Tiongkok, Gezhouba Group. Melalui kemitraan tersebut, pengerjaan proyek yang menelan dana hingga Rp 2 triliun ini, diharapkan akan selesai tepat waktu.

"Kami optimistis dengan bergabungnya Grup Nantong Double Great dari Tiongkok dan di dukung penuh oleh kontraktor yang sangat berpengalaman dari BUMN Tiongkok, Gezhouba Grup, maka rencana serah terima di akhir tahun 2021 untuk 3 tower awal dapat terlaksana. Saat ini, kami telah menyelesaikan pengerjaan pondasi hampir 90 persen dari 2.463 titik pondasi,” ujar Guo Yong He saat pembukaan kantor pemasaran Double Great Residence di Serpong, Sabtu (31/8/2019).

Guo mengatakan, pembukaan kantor pemasaran ini merupakan bukti komitmen pihaknya kepada para konsumen dan investor untuk menyelesaikan pembangunan tepat waktu. Terlebih, bergabungnya investor dan kontraktor Tiongkok membuat pihaknya optimistis untuk tancap sekaligus meraih kepercayaan pasar.

"Mereka berpengalaman dalam menciptakan produk kualitas premium dan kecepatan pembangunan yang dapat diandalkan," tambah Guo Yong He.

Kawasan hunian yang dibangun di lahan seluas 3 hektare ini, lanjut Guo, mengusung konsep Campus Residence, dengan keberadaan area pendidikan seluas 10.000 meter persegi (m2).

"Pemilihan nama Campus Residence karena di dalam area Double Great Residence telah bergabung Universitas Esa Unggul dengan estimasi ke depan akan menampung sebanyak 6.000 mahasiswa sehingga captive market dari Double Great Residence ini telah terbentuk," tandas Guo Yong He.

Direktur PGI, Marcellus Chandra, menjelaskan, kerja sama dengan PGI merupakan langkah pertama Nantong dalam melakukan ekspansi ke Indonesia. Double Great Residence sendiri, merupakan proyek apartemen menengah atas dengan 9 tower hunian edukatif pertama di Gading Serpong, Tangerang.

"Untuk harga jualnya, apartemen dengan tipe studio seluas 21 m2 hingga tipe 2 bedroom seluas 60 m2 dibanderol mulai dari Rp 400 juta hingga Rp 700 juta," kata Marcellus.

Marcellus menambahkan, sembari melakukan pembangunan, pihak pengembang saat ini juga masih memasarkan sejumlah unit yang belum terjual, dengan menyediakan berbagai promo menarik dan menguntungkan untuk konsumen.

"Kami menawarkan promo 100 pembeli pertama berupa cicilan Rp 1,9 jutaan per bulan selama 4 tahun, sisanya bisa dilunasi langsung secara cash atau melanjutkan cicilan dengan KPA. Selain itu, kami juga memberikan hadiah hingga Rp 1 miliar, traveling ke Eropa, discount 40 persen, dan promo buy 1 get one," pungkas Marcellus.

 



Sumber: BeritaSatu.com