Gandeng Gaya Makmur, MNC Leasing Permudah Pembiayaan Alat Berat

Gandeng Gaya Makmur, MNC Leasing Permudah Pembiayaan Alat Berat
PT MNC Leasing menandatangani kerja sama dengan Gaya Makmur Group untuk membiayai alat berat produk XCMG Whell Loader. ( Foto: Dok MNC Leasing )
Whisnu Bagus Prasetyo / WBP Rabu, 18 September 2019 | 12:19 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Perusahaan pembiayaan, PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC Leasing), menandatangani kerja sama dengan Gaya Makmur Group melalui anak usahanya PT Gaya Makmur Putra untuk membiayai alat berat produk XCMG Whell Loader. Penandatangan tersebut dilakukan pada acara Mining Expo di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 18-21 September 2019.

“Kerja sama antara MNC Leasing dengan Gaya Makmur Group diharapkan mampu menjawab tantangan kebutuhan pembiayaan alat berat di bidang agrobisnis dan infrastrukstur pada kuartal IV-2019,” kata Direktur Utama MNC Leasing, Paulus Cholot Janala dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi Rabu (18/9/2019).

Dia menjelaskan, MNC Leasing sebagai anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) terus mengembangkan usaha dengan menyediakan sumber daya andal dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada nasabahnya yang tersebar di 11 kota besar Indonesia.

Adapun Direktur PT Gaya Makmur Putra, Rachmansyah berharap dengan adanya kerja sama ini, konsumen Gaya Makmur dapat meningkat. "Basis konsumen kami di seluruh wilayah di Indonesia dapat ter-cover dengan baik sesuai jaringan MNC Leasing," ujar Rachmansyah.

Paket kerja sama ini memberikan kesempatan bagi konsumen yang ingin membeli whell loader XCMG dengan kemudahan uang muka (down paymemt/DP) hanya 10 persen.

XCMG Whell Loader merupakan salah satu produk alat berat asal Tiongkok yang cukup banyak di pasar dunia. Gaya Makmur Group merupakan satu satunya distributor alat berat produk Tiongkok di Indonesia yang telah berdiri selama 12 tahun. Dengan demikian, Gaya Makmur memahami produk yang dijual, sehingga keraguan konsumen atas produk Tiongkok terkait ketersediaan spare parts dan pelayanan purnajual bisa ditekan.



Sumber: BeritaSatu.com