Libatkan Puteri Indonesia, Mustika Ratu Hadirkan Produk Baru

Libatkan Puteri Indonesia, Mustika Ratu Hadirkan Produk Baru
Puteri Indonesia membawakan brand PT Mustika Ratu. ( Foto: Dok Mustika Ratu )
/ WBP Selasa, 24 September 2019 | 16:14 WIB

Jakarta, Beritasatu.com- Mustika Ratu meluncurkan produk terbaru yaitu The Queen In Me Exclusive Limited Edition Palette, dengan melibatkan tiga Puteri Indonesia 2019 sebagai ikon dari produk tersebut.

"Dengan adanya produk limited edition ini mempermudah penggunanya untuk mengaplikasikan makeup dan berkreasi ala Puteri Indonesia," kata Direktur Marketing & Spa Mustika Ratu Isabella Silalahi di Jakarta, Senin (23/9/2019).

The Queen In Me Palette terdiri dari Frederika Alexis Cull (Through My Eyes), Jolene Marie (Florescence Khatulistiwa) dan Jesica Fitriana (Magnificent Nusantara).

Isabella mengatakan kerja sama dengan Yayasan Putri Indonesia bertujuan untuk mengangkat produk Indonesia ke kancah internasional. Mengingat ketiga Puteri Indonesia ini dalam waktu dekat akan mengikuti ajang international. "Palatte ini akan dibawa ke ajang internasional, jadi bisa membanggakan Indonesia," ungkap Isabella Silalahi.

Sementara General Manager Mustika Ratu, Ingga Gloriana mengatakan bahwa para pemenang Puteri Indonesia 2019 yaitu Frederika, Jolene, dan Jesica adalah ikon milenial yang berprestasi.

Mustika Ratu juga mendukung penuh Trio Flores ini untuk menjadi beautypreneur atau menjadi pengusaha produk kosmetik. "Kami meluncurkan Palette ini sesuai nama pemenang Puteri Indonesia 2019 yang bisa dimiliki para penggemar masing masing tersebut,"kata Ingga Gloriana.

Keistimewaan produk ini adalah mengandung ekstrak biji kelor Moringa, yang merupakan tanaman berkhasiat dan selama berapa abad sudah dibudidayakan di berbagai wilayah Indonesia. Ekstrak biji kelor mengandung antioksidan yang tinggi yang bisa menangkal radikal bebas pada tubuh dan mencegah penuaan.

Mustika Ratu Beauty Queen Series juga terdapat unsur vitamin E yang baik untuk menutrisi kulit wajah dan minyak zaitun untuk menjaga kelembapan kulit. Kandungan SPF 30 didalamnya juga dapat melindungi kulit dari sinar UV.



Sumber: BeritaSatu.com