Grab Luncurkan GrabGifts untuk Alternatif Hadiah

Grab Luncurkan GrabGifts untuk Alternatif Hadiah
Kiri ke kanan: Executive Director Grab Indonesia Ongki Kurniawan, Head of Grab For Business Indonesia Roy Nugroho, dan CEO TiPhone Lily Salim, di peluncuran GrabGifts, Jakarta, 10 Oktober 2019. ( Foto: Beritasatu Photo / Herman )
Herman / FER Kamis, 10 Oktober 2019 | 15:06 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Grab, everyday everything app terkemuka di Asia Tenggara meluncurkan GrabGifts, voucher digital dan juga voucher fisik yang memberikan potongan untuk layanan di Grab, mulai dari GrabCar, GrabCar Plus, GrabCar 6-Seater, GrabBike, GrabExpress, dan GrabFood.

Baca Juga: Perkara Grab, Hotman Paris Minta Tak Dilanjutkan

GrabGifts yang merupakan salah satu layanan dari Grab For Business ini bisa digunakan oleh perusahaan maupun perorangan untuk diberikan kepada orang lain sebagai hadiah.

"Kami telah meluncurkan Grab for Business di awal tahun ini sebagai solusi bagi perusahaan untuk mendorong produktivitas tim, dan GrabGifts ini kami luncurkan untuk membantu bisnis mengapresiasi tim dan juga konsumennya. Harapannya GrabGifts bisa menjadi alternatif hadiah dari pengguna perorangan dan juga perusahaan untuk dapat menjalin silaturahmi serta mendorong pertumbuhan bisnis perusahaan," kata Executive Director Grab Indonesia, Ongki Kurniawan, di acara peluncuran GrabGifts, Jakarta, Kamis (10/10/2019).

Lebih lanjut dijelaskan oleh Head of Grab For Business Indonesia, Roy Nugroho, GrabGift dihadirkan oleh Grab dalam beberapa denominasi mulai dari Rp 10.000, Rp 25.000, Rp 50.000 dan Rp 10.000. Voucher tersebut juga dapat disesuaikan baik untuk nilai voucher, jenis layanan transportasi, waktu, lokasi, hari dan frekuensi penggunaan, maupun penamaan kode promo.

Baca Juga: Grab Perluas Layanan GrabWheels ke Kampus ITB

Selain untuk hadiah bagi orang-orang yang spesial, GrabGifts juga bisa digunakan untuk berbagai peruntukan, misalnya sebagai rewards bagi karyawan yang berprestasi, paket bundling untuk pembelian produk, acara peluncuran produk, hingga untuk service recovery sebagai tanda apresiasi atau permohonan maaf.

"Saat ini GrabGifts bisa ditemukan di portal GrabGifts Shop (https://gifts.grab.com/id/) dan juga mitra resellers TiPhone. Kami juga sudah membuat beberapa desain dan kata-kata yang bisa dipilih. Ke depannya, desain dan kata-kata di voucher fisik ini juga bisa dikostumisasi oleh pembeli,” terang Roy Nugroho.

Selain untuk layanan perjalanan dan pengantaran makanan, Roy mengatakan, ke depannya GrabGifts juga bisa digunakan untuk seluruh layanan yang ada di platform Grab.



Sumber: BeritaSatu.com