Belanja Oleh-oleh di Kartika Sari Kini Bisa Pakai OVO

Belanja Oleh-oleh di Kartika Sari Kini Bisa Pakai OVO
OVO dan Kartika Sari bergandengan tangan menjalin kerja sama untuk pembayaran non tunai. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Rully Satriadi / RSAT Kamis, 10 Oktober 2019 | 15:24 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Mulai hari ini OVO platform pembayaran digital, rewards, dan layanan finansial terdepan di Indonesia menjadi opsi pilihan transaksi non tunai di Kartika Sari.

“Ya mulai hari ini (Kamis, 10 Oktober 2019-red), OVO dan Kartika Sari bergandengan tangan menjalin kerja sama untuk memudahkan para penyuka jajanan melakukan transaksi non tunai di Kartika Sari,” ujar Managing Director OVO Harianto Gunawan dalam keterangan tertulis yang diterima Beritasatu.com, Kamis (10/10/2019).

Harianto Gunawan mengatakan toko panganan ringan ini, telah lama dikenal sebagai salah satu tujuan favorit bagi pengunjung kota Bandung yang dikenal dengan keterbukaan dan semangat kreatifnya.

“Dengan kerja sama ini OVO memberikan pilihan bagi pelanggan untuk berbelanja minuman dan panganan ringan dengan OVO Cash maupun OVO Points. Lewat kemitraan ini, OVO berharap akan merangkul lebih banyak pengguna, salah satunya dengan memfasilitasi pembayaran digital pada gerai oleh-oleh Kartika Sari,” ujar Harianto Gunawan.

Paulus, Business Manager Kartika Sari, mengatakan Kartika Sari menyambut baik kerja sama dengan OVO dalam menyediakan pilihan pembayaran digital kepada pelanggan.

Dengan tingkat adopsi non tunai yang semakin meluas, Kartika Sari percaya bahwa kolaborasi ini akan meningkatkan pengalaman berbelanja bagi semua pelanggan.

 



Sumber: Suara Pembaruan