Jelang Tutup Tahun

Vimala Hills Gencar Lakukan Pemasaran

Vimala Hills Gencar Lakukan Pemasaran
Kolam renang Pullman Ciawi, Bogor ( Foto: edo rusyanto )
Edo Rusyanto / EDO Senin, 14 Oktober 2019 | 21:24 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Vimala Hills & Pullman Ciawi gencar melakukan pemasaran memasuki tutup tahun 2019. Proyek besutan PT Agung Podomoro Land Tbk (APL) itu berdiri di atas lahan seluas 100 hektare (ha), di Bogor, Jawa Barat.

“Vimala Hills dapat menjadi investasi yang tak ternilai harganya yaitu sebagai tempat ideal untuk memiliki kehidupan berkualitas, kesehatan yang prima, life balance serta menjalin keharmonisan keluarga dengan lokasi yang sangat premium,” ujar Assistant Vice President Residential Marketing PT Agung Podomoro Land Tbk Zaldy Wihardja, dalam siaran pers di Jakarta, Minggu (13/10).

Zaldy mengatakan, Vimala Hills memiliki villa-villa exclusive yang dapat dinikmati untuk liburan bersama orang-orang tercinta. Vila-vila ini telah dipasarkan sekitar 90% dengan minat yang sangat tinggi dari konsumen asal Jakarta. Lokasinya yang dekat dari Jakarta, ditunjang konsep yang tepat, menjadikan properti ini dinilai menjadi instrument investasi yang produktif dan memiliki fungsi multiguna bagi pemiliknya sehingga dapat digunakan untuk pribadi ataupun disewakan.

“Investasi besar yang ditanam dalam sebuah kawasan akan memberikan value tinggi di kawasan tersebut. Vimala Hills merupakan sebuah berlian investasi yang akan memberikan nilai investasi masa depan yang sangat tinggi,” kata Zaldy.

Dia menambahkan, saat ini masih tersedia unit-unit vila terbaik di cluster terakhir yang terletak di ketinggian 600-700 meter di atas permukaan laut dengan udara yang sangat sejuk. Vila-vila tersebut dipasarkan dengan tipe 2-5 bedrooms seharga mulai dari Rp 2 miliar per unit. Kelak, proyek ini memiliki 600 vila.

Selain vila, di dalam kawasan Vimala Hills juga terdapat Pullman Ciawi Vimala Hills yaitu hotel bintang lima berstandar internasional pertama yang hadir di kawasan Ciawi sebagai akomodasi berkelas dengan konsep chic & casual. Hotel ini memiliki 229 rooms, grand ballroom, ballroom, dan function rooms. Pullman Ciawi Vimala Hills diperuntukkan bagi mereka yang mendambakan kenyamanan dan ketenangan suasana alami.

Kehadiran Pullman Ciawi Vimala Hills merupakan satu kesatuan yang meningkatkan value dan investasi kawasan Vimala Hills. "Pullman Ciawi di Vimala Hills adalah pilihan yang tepat untuk merencanakan liburan, beristirahat dan bersantai bersama keluarga," ungkap Zaldy.

Menurut dia, Vimala Hills villa & resort menawarkan suasana seperti di resor berkelas pulau Bali sehingga memberikan kenyamanan dan relaksasi yang optimal. “Saat tiba di Vimala Hills, kita akan disambut hamparan taman hijau dan taman bunga beraneka warna yang menempati area dengan luas lahan kurang lebih sekitar 100 hektare,” ujar Zaldy.

Dia menjelaskan, Vimala Hills juga dilengkapi fasilitas bagi seluruh keluarga seperti Club House, Flower Hills, restaurant Bumi Sampireun, dan mini zoo. Lalu, fishing pond, health track, deer park, landasan helipad, horse riding by Danapati Equestrian, camping ground, dan ATV track. Selain itu, terdapat beberapa swimming pool yang dapat dinikmati seluruh keluarga.

“Lebih tenang jika memiliki villa di Vimala Hills sehingga bisa lebih leluasa mengatur jadwal liburan akhir tahun, kita bisa datang kapan saja dan tidak usah khawatir fully booked,” tambahnya.



Sumber: Investor Daily